Jawa Pos

Penasaran Wefie Bareng Federer

-

BANYAK petenis hebat yang bisa menjadi inspirasi buat pemain muda. Namun, Priska Madelyn Nugroho paling mengidolak­an satu nama. Dia adalah Roger Federer. Priska menuturkan bahwa banyak alasan yang membuatnya sangat menyukai petenis asal Swiss tersebut. ’’Dari tipe bermainnya, attitude dia di dalam dan luar lapangan. Dia petenis greatest of all time,’’ jelas Priska.

Beberapa kali terjun ke grand slam, Priska jelas punya banyak kesempatan bertemu dengan Federer. Termasuk saat mengikuti Wimbledon tahun lalu. Saat itu Priska sudah berancang-ancang bisa berfoto bareng.

Sayangnya, sampai grand slam tertua itu berakhir, Priska tidak juga mendapat kesempatan wefie bareng idolanya. Padahal, dia sudah berhasil berfoto bersama beberapa petenis favoritnya. Mulai Rafael Nadal, Serena Williams, Simona Halep, hingga si nomor satu dunia Novak Djokovic.

’’Dia (Federer) satu-satunya yang aku belum foto,’’ ungkap Priska. ’’Memang susah ya. Paling dekat ya saat Wimbledon itu. Tapi, dia sudah siap mau main dan nggak boleh terlalu dekat juga. Pemain itu kan nggak boleh mengganggu privasi,’’ papar dia.

Priska bertemu dengan Nadal saat mengikuti Amerika Serikat (AS) Terbuka 2019. Di sana ada aturan tidak boleh berfoto bareng. Padahal, lokasi lounge junior dan senior menjadi satu. Priska melakukann­ya dengan sembunyi-sembunyi.

Bagaimana dengan Federer? Kesempatan Priska berburu wefie masih terbuka tahun ini, tepatnya di Wimbledon. Penjagaann­ya tidak seketat grand slam lain. ’’Saat Wimbledon itu paling gampang. Soalnya, tempat gym bareng dan court latihan berdekatan. Tahun ini mudah-mudahan bisa foto bareng,’’ tuturnya penuh harap.

 ?? PRISKA MADELYN FOR JAWA POS ?? IDOLA SEMUA: Priska sudah wefie bersama Novak Djokovic (foto kiri) dan Rafael Nadal. Tinggal bersama Roger Federer yang belum kesampaian.
PRISKA MADELYN FOR JAWA POS IDOLA SEMUA: Priska sudah wefie bersama Novak Djokovic (foto kiri) dan Rafael Nadal. Tinggal bersama Roger Federer yang belum kesampaian.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia