Jawa Pos

Lagi Mood Banget, Bukan Kecanduan

Post Malone Tepis Anggapan Sedang Sakau

-

MEMPHIS, Jawa Pos – Penampilan Post Malone ketika tampil di FedExForum, Memphis, pada Jumat (6/3) waktu setempat membuat fans khawatir. Dalam video yang viral di media sosial, rapper berusia 24 tahun itu tampak kurang fit.

Saat membawakan hit Rockstar, pandangan matanya sayu mengerikan. Tingkah lakunya juga tampak seperti orang sakau. Lalu, ketika menyanyika­n I Fall Apart, Malone tersandung dan benar-benar terjatuh, sesuai judul lagu yang dia bawakan. Fans berspekula­si, musisi bernama lengkap Austin Richard Post itu berada dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Mereka pun mengunggah kata dan pesan penuh simpati buatnya.

Meski demikian, Malone menegaskan, dirinya tidak sedang mengonsums­i narkotika. Justru, mood-nya sedang dalam kondisi paling baik. ’’Makanya, aku ’meledak’ di konser sampai terjatuh, melakukan hal-hal konyol. Buat kalian yang khawatir, aku mengapresi­asi cinta dan dukungan kalian, tapi aku dalam kondisi fantastis dan sedang tidak ngobat,” ucap musisi yang terkenal dengan wajah penuh tato itu.

Hal tersebut juga dijelaskan Dre London, manajer Malone, via Instagram. ’’All vibez,” tulisnya singkat. Di media sosial, fotografer tur konser Malone Adam DeGross juga menilai aksi tersebut murni lucu-lucuan. ’’Hingga sekarang, tur konser ini adalah yang paling seru buat kami. Tidak ada yang pakai obat, sakau, semuanya baik-baik saja,” paparnya. Di luar panggung, Malone juga sering melewatkan waktu dengan membikin video kocak.

DeGross menjelaska­n, aksi jatuh Malone juga tidak terlepas dari lantai panggung yang berupa grates, jalinan metal yang penuh lubang. ’’Kakinya nyangkut sehingga dia kehilangan keseimbang­an,” ucapnya. Terkait tatapan seram di lagu Rockstar, dia menilai ekspresi itu sering ditampilka­n Malone. ’’Dia sering seperti itu. Paling enggak, sudah di 100 show, deh,” imbuh DeGross.

 ?? TASOS KATOPODIS/GETTY IMAGES FOR FANATICS/AFP ?? MENGAKU SANGAT SEHAT: Post Malone menanggapi video konsernya yang viral di media sosial yang dikira kecanduan. Menurut dia, kondisinya justru sangat baik.
TASOS KATOPODIS/GETTY IMAGES FOR FANATICS/AFP MENGAKU SANGAT SEHAT: Post Malone menanggapi video konsernya yang viral di media sosial yang dikira kecanduan. Menurut dia, kondisinya justru sangat baik.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia