Jawa Pos

Neymar Balas Selebrasi ala Haaland

-

PARIS, Jawa Pos – Pertanding­an leg kedua 16 besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain (PSG) versus Borussia Dortmund yang dilangsung­kan tanpa penonton ternyata tetap menghadirk­an tensi panas. Selain kartu merah buat gelandang Dortmund Emre Can di menit ke-89, wasit Anthony Taylor (Inggris) mengeluark­an tujuh kartu kuning.

Di Parc des Princes kemarin (12/2), PSG menang 2-0 atas Dortmund.

Dengan demikian, PSG lolos ke perempat final dengan agregat 3-2.

Neymar menjadi pencetak gol pembuka PSG di menit ke-28. Untuk merayakan golnya, Neymar pun berolok-olok dengan menirukan selebrasi meditasi Zen yang sering dilakukan penyerang Dortmund Erling Haaland. Gol kedua PSG dihasilkan Juan Bernat (45+1’).

Nah,olok-olokbuatHa­alandyangb­ermain selama 90 menit kemarin tak berhenti lewat Neymar seorang. Dalam jepretan

RMC Sport setelah pertanding­an, para pemain PSG bergaya meditasi Zen ala Haalandseb­agaifotose­lebrasi.

Dalam Instagram story para pemain PSG, di ruang ganti pemain pun Neymar dkk masih melanjutka­n gayagayaan dengan selebrasi ala Haaland. Salah satunya, penyerang PSG Kylian Mbappe yang sebelum laga sempat di tes Covid-19 dan hasilnya negatif.

”Bahkan, di Instagram, Neymar berpose meditasi ala Zen untuk menegaskan dirinya memang mengejek Haaland,” tulis Get French Football News (GFFN). GFFN lantas merujuk akar mengapa meditasi ala Zen jadi bahan olok-olok para pemain PSG kemarin.

Rupanya, saat Dortmund menang 2-1 di leg pertama (19/2), Haaland yang membukukan brace membuat judul selebrasin­ya ”ZENsationa­l win” atau plesetan dari kemenangan sensasiona­l. Dan rupanya itu mengusik ego para pemain PSG.

 ??  ?? MEDITASI: Pemain PSG Neymar menirukan selebrasi pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.
MEDITASI: Pemain PSG Neymar menirukan selebrasi pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland.
 ?? FOUR-FOUR TWO ??
FOUR-FOUR TWO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia