Jawa Pos

Fitting di Tengah Jadwal Padat Liga

Evan Dimas Merah Marun, Zahra Nude Berkilauan

-

SURABAYA, Jawa Pos – Menuju resepsi pernikahan, pemain timnas Indonesia jebolan SSB Mitra Surabaya Evan Dimas melakukan fitting baju bersama sang istri Dewi Zahrani di daerah Kebraon kemarin sore (12/3). Setelan jas berwarna merah marun menjadi pilihan Evan untuk resepsi yang berlangsun­g hari ini (13/3). Sementara itu, Zahra tampil anggun dengan gaun berwarna nude yang berkilauan.

”Senang banget ya, ngerasa pangling,” kata Evan setelah pas dengan setelan jasnya itu. Hari tersebut menjadi satusatuny­a hari dia bisa menyempatk­an untuk fitting semua baju untuk acara resepsi pernikahan dan acara ngunduh mantu. Sebab, pria 24 tahun itu mengaku masih sibuk dengan agenda sepak bolanya.

”Cuma sehari ini bisanya. Soalnya liga juga lagi main. Kalau libur terlalu lama, nggak enak. Berusaha profesiona­l. Memang sih waktunya mepet, tapi dinikmati saja,” sambungnya. Bahkan, setelah resepsi yang berlangsun­g hari ini, esok paginya Evan mengaku harus langsung balik ke Jakarta.

Sementara itu, Evan dan Zahra menjelaska­n, mereka tidak mengusung konsep yang macammacam untuk resepsi. ”Pokoknya kami pakai adat Jawa. Nanti ada upacara panggih,” sambung Zahra. Perempuan yang berprofesi make-up artist itu pun juga mengaku tidak request yang macam-macam untuk baju pernikahan­nya. Baik untuk akad, upacara panggih, resepsi, maupun unduh mantu. ”Kalau untuk resepsi, aku cuma bilang ke desainerny­a aku suka warna-warna soft. Jadi, ini dipilihkan warna yang nude. Suka banget, sesuai pokoknya,” sambungnya. Desainer Catherine Wong menambahka­n, gaya modern, tapi tidak berlebihan, paling sesuai untuk pasangan muda tersebut.

”Ini temanya glamour, tapi tetap simpel. Disesuaika­n dengan tema dekor dan keseluruha­n acara yang berwarna nude dan silver. Sedangkan Evannya tetap nyambung kok dengan warna maroon-nya,” ujarnya.

Evan menambahka­n, akan ada sedikit gimmick seperti juggling bola bersama teman-teman sepak bolanya dalam resepsi nanti. ”Oh iya, photo booth kami nanti juga temanya gawang sepak bola gitu,” imbuh Zahra.

 ?? ALFIAN RIZAL/JAWA POS ?? 13 MARET
SEBELUM HARI H: Evan Dimas dan Dewi Zahrani kemarin menjajal baju yang akan dikenakan dalam pernikahan mereka hari ini.
ALFIAN RIZAL/JAWA POS 13 MARET SEBELUM HARI H: Evan Dimas dan Dewi Zahrani kemarin menjajal baju yang akan dikenakan dalam pernikahan mereka hari ini.
 ?? ALFIAN RIZAL/JAWA POS ??
ALFIAN RIZAL/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia