Jawa Pos

Sadar Tak Bertubuh Sample Size

-

Karir Dua Lipa di industri musik dunia terus menanjak sejak album pertamanya, Dua Lipa, dirilis pada 2017. Bukan cuma penyanyi solo perempuan yang populer, Lipa adalah fashion icon. Dalam rangka perayaan album studio keduanya, Future Nostalgia, yang dirilis kemarin (28/3), mari kita ulas gaya fashion penyanyi berdarah Kosovo-Albania tersebut.

DUA Lipa tak pernah ragu berekspres­i lewat gaya fashion-nya. Fearless tapi effortless. Dia selalu all-out mulai ujung kaki hingga ujung kepala. ’’Aku suka bermain-main dengan gaya berbeda,’’ katanya, sebagaiman­a dilansir dari Stylist.

Lipa tak suka membatasi diri dengan hanya memakai pakaian khusus perempuan. ’’Kita harus mendobrak norma. Jika perempuan yang mengenakan pakaian perempuan dianggap normal, sama halnya dengan perempuan yang memakai baju pria. Sayangnya, normalitas itu rumit,’’ ujar Lipa pada 2018, sebagaiman­a dilansir dari Refinery29.

Lipa beberapa kali terlihat memakai oversized jacket pria atau boyfriend jeans. Dia suka memadukann­ya dengan sepatu chunky boots atau sneakers untuk gaya kasual atau street-style. Meski begitu, terkadang dia berdandan manis. Misalnya, dengan glittery pink mini dress koleksi Atelier Versace saat menghadiri Mnet Asian Music Awards 2019. Atau gaya elegannya ketika mengenakan gaun putih pada momen Grammy Awards Januari lalu.

Di sisi lain, Lipa mengaku suka bereksperi­men dengan gaya fashion di berbagai negara. ’’Di Berlin, misalnya. Aku mencoba memakai baju desainer dari sana. Sangat penting untuk mengeksplo­rasi dan mencoba hal baru,’’ ucapnya. Meski begitu, kenyamanan adalah salah satu poin penting baginya.

Lipa sadar bahwa ukuran tubuhnya bukan termasuk sample size para desainer. Namun, dia tak terlalu ambil pusing. Tinggal cari desainer yang menyediaka­n size sesuai tubuhnya. ’’Tentu ada beberapa style dari panggung runway yang aku suka. Tapi, ketika kucoba, aku sadar itu tidak cocok buatku. Kamu tak bisa berharap semua hal cocok untuk tipe tubuhmu,’’ tuturnya.

 ?? HAWTCELEBS CELEBMAFIA TOC K VI AF OO TW EA D A ILY M A IL ??
HAWTCELEBS CELEBMAFIA TOC K VI AF OO TW EA D A ILY M A IL
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia