Jawa Pos

Istri Hamil Lagi, Ubah Penampilan

-

SURABAYA, Jawa Pos – Ada yang berbeda dari penampilan Andik Rendika Rama. Bek kiri Madura United tersebut terbiasa dengan tampilan rambut agak gondrong. Namun, dalam sesi latihan Madura United 20 Maret lalu, dia memangkas rambutnya hingga hampir plontos.

Rupanya itu bagian dari nazar pemain bernomor punggung 6 tersebut. Sebelumnya, dia pernah berujar akan potong rambut apabila sang istri, Afifah Elsah Nada, mengandung anak kedua. Dan, saat ini istri pemain yang disapa Rama tersebut positif hamil.

’’Alhamdulil­lah istri sudah isi. Dzeko (anak pertama Rama) segera punya adik. Itu alasan pertama. Yang kedua mungkin agar saya menjadi pribadi yang lebih baik,’’ ucap Rama.

Hanya, saat ini Rama belum memeriksak­an kandungan sang istri. Dia menyebut banyak dokter kandungan yang tutup akibat maraknya Covid-19. Untuk itu, Rama belum mengetahui usia pasti kandungan sang istri. Namun, dia berharap calon buah hatinya sehat di kandungan istri.

Rama mengungkap­kan, dirinya sudah memotong rambut sepulang dari laga tandang kontra Bali United 15 Maret lalu. Eks pemain Persija Jakarta itu mengaku baru sekali memangkas rambutnya hingga plontos.

’’Waktu pertama kali saya potong, respons istri marah besar. Tapi, marahnya sambil ketawa-ketawa juga. Jadi, saya kurang paham juga maksudnya marah atau malah ngejek saya,’’ tutur Rama seraya tertawa.

Untuk jenis kelamin buah hati keduanya, Rama tak mau terlalu memikirkan. Meski sudah dikaruniai anak laki-laki, dia tak terlalu menuntut anak kedua berjenis kelamin perempuan. Terpenting, saat persalinan nanti, istri dan anaknya sehat tanpa kurang apa pun.

 ?? MADURA UNITED FOR JAWA POS ??
MADURA UNITED FOR JAWA POS
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia