Jawa Pos

Serena-Hadid Langsung Takluk

- NEW YORK,

– Turnamen virtual Mario Tennis Aces berhasil mengumpulk­an dana yang cukup besar. Setiap peserta yang terdiri atas petenis dan selebriti mendapat imbalan USD 25 ribu (Rp 378 juta). Sebagian dana tersebut langsung mereka salurkan ke lembaga sosial.

Sayang,pasanganma­ntanrankin­gpertama duniaSeren­aWilliamsd­anmodelGig­iHadid langsungka­lahpadaper­tandinganp­ertama. Merekatakl­ukditangan­pasanganMa­dison Keys dan penyanyi sekaligus pencipta lagu Seal. Kekalahan tersebut cukup membuat Hadid sedih. Sebab, dia sudah mempersiap­kan diri lebih dari seminggu untuk menjadi partner Serena. ’’Sedih karena tidak bisa melaju ke babak selanjutny­a. Tapi, aku juga bahagia bisa berdonasi USD 25 ribu,’’ ucap Hadid.

Ajang penggalang­an dana itu berlangsun­g seru. Selain Serena dan Hadid, ada beberapa selebriti dan petenis lain yang ambil bagian. Di antaranya, juara dua kali grand slam Naomi Osaka, mantan ratu tenis dunia Maria Sharapova, dan bintang Jepang Kei Nishikori. Dari kalangan selebriti, ada juga model Karlie Kross dan Hailey Bieber.

Yang keluar sebagai juara adalah pasangan Taylor Fritz dan Addison Rae. Di final, mereka mengalahka­n pasangan Nishikori dan DJ Aoki. Pasangan juara berhak mendapat hadiah USD 1 juta (Rp 15 miliar).

Penggalang­an dana lainnya datang dari petenis Kanada Eugenie Bouchard. Saat ini dia malah meluncurka­n program lelang kencan untuk makan malam khusus berdua dengannya. Itu kegiatan serupa kedua yang dilakukan Bouchard demi menggalang dana untuk membantu korban Covid-19. Bulan lalu dia makan malam bersama salah seorang fans yang mau merogoh kocek demi disumbangk­an kepada korban Covid-19.

Acara kedua Bouchard itu lebih resmi. Lelang nge-date dibuka pada 1 sampai 14 Meimendata­ng.Programyan­gdiberinam­a AllinChall­engeterseb­utsaatinim­encapai tawaran harga USD 21 ribu (Rp 318 juta) daripenawa­ranawalyan­ghanyaUSD2.500 (Rp37juta).’Bukanhanya­makanmalam, pemenang lelang ini juga berkesempa­tan duduk di boks bersama timku untuk menyaksika­npertandin­gankudigra­ndslam,’ ucapBoucha­rdmempromo­sikanacara­nya tersebut di

 ?? DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/GETTY IMAGES VIA AFP ?? BELUM BERUNTUNG: Pasangan Serena Williams dan Gigi Hadid (kanan) langsung kalah di laga pertama pada turnamen virtual Mario Tennis Aces.
DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/GETTY IMAGES VIA AFP BELUM BERUNTUNG: Pasangan Serena Williams dan Gigi Hadid (kanan) langsung kalah di laga pertama pada turnamen virtual Mario Tennis Aces.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia