Jawa Pos

Hudson-Odoi Ditangkap di Rumah Sendiri

-

LONDON, Jawa Pos – Callum Hudson-Odoi menambah daftar pesepak bola yang melanggar aturan kuntara (kunci sementara). Bahkan, winger Chelsea itu sempat digelandan­g ke kantor polisi kemarin (18/5).

Seperti diungkapka­n juru bicara Kepolisian Metropolis London, pada Minggu dini hari (17/5) waktu setempat atau pukul 03.53, polisi mendapat pelaporan via telepon dari seorang perempuan yang menjadi korban perbuatan tidak menyenangk­an. Polisi kemudian mendatangi lokasi apartemen yang disebutkan perempuan itu bersama ambulans.

”Seorang pria ditangkap di apartemenn­ya. Kemudian, dia dilepaskan dari tahanan karena ditebus,” kata juru bicara Kepolisian Metropolis London seperti dilansir The Sun.

”Meski begitu, yang bersangkut­an harus melakukan wajib lapor kepada polisi pada pertengaha­n Juni nanti mengingat proses penyelidik­an tetap berjalan,” imbuh juru bicara tersebut.

Meski polisi tidak menyebutka­n identitasn­ya, sumber The Sun yang merupakan kawan dekat Hudson-Odoi membenarka­n bahwa winger 19 tahun itu adalah yang dimaksud. HudsonOdoi mengenal perempuan itu via situs kencan d aring. H u d s o n- O doi kemudian mengundang­nya ke apartemen dengan mengirimka­n kendaraan jemputan ke rumah si perempuan.

”Penampilan perempuan tersebut sangat mewah. Tas yang dikenakann­ya saja bermerek Louis Vuitton ketika datang ke apartemen Hudson-Odoi,” tutur salah seorang tetangga apartemen Hudson-Odoi yang kemudian jadi saksi kepada Kepolisian Metropolis London.

Tetangga apartemen Hudson-Odoi di Battersea Apartment itu juga mendengar pertengkar­an sebelum akhirnya polisi datang. Setelah polisi datang, Hudson-Odoi dibawa ke kantor polisi, sedangkan perempuan dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat.

”Ada kecurigaan untuk tindakan pemerkosaa­n yang akan dilakukan Hudson-Odoi. Jika memang dalam pemeriksaa­n terbukti demikian, Hudson-Odoi akan kena masalah yang sangat serius,” tulis Daily Mail.

Sampai tadi malam, Hudson-Odoi belum memberikan komentar apa pun soal penahanann­ya. ESPN menulis, Chelsea juga belum memberikan pernyataan karena menunggu penuturan HudsonOdoi. Sebelum Hudson-Odoi, bek kanan Manchester City Kyle Walker dan striker Everton Moise Kean tersandung masalah serupa. Memasukkan perempuan ke kediaman mereka

 ?? PA IMAGES ?? BERULAH: Callum Hudson-Odoi sempat ditahan polisi karena melanggar aturan kuntara di Inggris.
PA IMAGES BERULAH: Callum Hudson-Odoi sempat ditahan polisi karena melanggar aturan kuntara di Inggris.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia