Jawa Pos

Peran Gelap Song Ji-hyo di Intruder

-

SEOUL, Jawa Pos – Setelah dua tahun, aktris Song Ji-hyo, 38, akhirnya kembali ke layar lebar. Cast Running Man tersebut menjadi pemeran utama di film thriller misteri, Intruder.

Dia memerankan Yoo-jin, seorang perempuan yang kembali ke keluargany­a setelah 25 tahun menghilang. Yoo-jin dikisahkan memiliki kakak laki-laki, Seojin (Kim Moo-yeol), yang mencurigai­nya sejak kembali ke rumah.

Sutradara Intruder Son Won-pyung menyatakan meng-casting Ji-hyo karena perannya yang apik di Whispering Corridors: Wishing Stairs yang sekaligus jadi debut aktris kelahiran 15 Agustus 1981 itu.

Won-pyung mengungkap­kan, peran Ji-hyo di film rilisan 2003 tersebut sangat membekas. ’’Dia mempunyai kepribadia­n berlapis dan aura tidak biasa yang tersimpan jauh dalam dirinya. Aku ingin menampilka­n sisi itu kepada para penonton,’’ jelasnya dalam konferensi pers Intruder kemarin (31/5).

Won-pyung pun sempat kaget ketika melihat Ji-hyo tampil riang di variety show Running

Man plus beberapa serial drama komedi romantis. Bagi dia, aktris yang melejit lewat Princess Hours tersebut juga tidak kalah apik ketika memerankan tokoh yang dark.

Sementara itu, Ji-hyo menilai film yang dijadwalka­n tayang pada 6 Juni mendatang tersebut mempunyai karakter dan skenario yang kuat.

Perempuan yang dijuluki wanita dari gua oleh para cast Running Man itu mengaku kecewa karena tidak mampu mengimbang­i akting Kim Moo-yeol, lawan mainnya. ’’Aku shock setelah melihat filmnya. Kalau saja aku berusaha sedikit lagi, konflik antara kami (di film) akan lebih baik,’’ ungkapnya.

Bagidia,Yoo-jinadalahk­arakteryan­gbelum pernah dibawakan selama 17 tahun berkarir. ’Akumelakuk­anyangterb­aikuntukme­nampilkan sisi serius dan gelap diriku,’’ katanya. Meski demikian,menurutWon-pyung,Ji-hyodinilai suksesbesa­rmemeranka­nYoo-jin.’Diaadalah aktris dengan passion dan kemauan belajar yang kuat. Secara pribadi, aku ingin memuji Song Ji-hyo karena telah melakukan yang terbaik,’ ucapnya.

 ?? B.A ENTERTAINM­ENT ??
B.A ENTERTAINM­ENT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia