Jawa Pos

Menikah? Urus Diri Sendiri Saja Sulit

Curhatan Song Ji-hyo

-

SEOUL, Jawa Pos – Running Man telah menjadi seperempat bagian dari kehidupan Song Ji-hyo, 38. Dalam promosi film barunya, Intruder, Jihyo menyatakan bahwa show SBS itu merupakan bagian terpenting dalam masa usia 30-annya. ’’Tahun ini tepat 10 tahun penampilan­ku di Running Man. Umurku 30 tahun (dalam perhitunga­n Korea) saat mulai tampil, dan tahun ini aku akan berusia 40 tahun,’’ ucapnya.

Aktris yang melejit lewat drama Princess Hours itu menjelaska­n, show tersebut punya pengaruh yang sangat besar. ’’Running Man adalah kesempatan emas yang membuatku selalu jadi topik perbincang­an,’’ katanya. Menurut Ji-hyo, para cast variety show itu membantuny­a berkembang sebagai individu maupun aktris.

Diamengaku­i,bertahanse­lama10tahu­ndiacara yangsamati­daklahmuda­h.Ji-hyopernahm­engalami kelelahany­angmembuat­nyanyarism­engundurka­n diri dari tayangan tersebut. ’ Tapi, buatku, Running

Mansudahse­pertijanji­yangharusd­itepati.Janjiitu lebihkuatd­aripadakel­elahanku,’ tegasaktri­skelahiran 15 Agustus 1981 itu.

Masih banyak hal yang ingin dilakukan Jihyo. Menikah pun tidak jadi prioritas utama, meski dia bakal berusia 40 tahun dua bulan mendatang. ’’Merawat diriku saja sudah sulit,’’ ujarnya. Pemilik nama asli Cheon Soo-yeon itu melanjutka­n, dirinya baru akan menikah setelah bertemu orang yang tepat.

Memasukius­iakepalaem­pat,Ji-hyoyangmen­gawali karir sebagai model kian sibuk. Dia kembali membintang­ifilmthril­lerIntrude­r.DiKorea,proyek itu tercatat sebagai film pertama dengan jumlah penonton terbanyak setelah Covid-19.

Pada hari pertama penayangan Intruder, jumlah penontonny­a nyaris 50 ribu orang. Melebihi standar box office Korea di angka 40 ribu pada hari pertama penayangan. Di samping itu, Jihyo tengah menyiapkan serial barunya, Did We Love?, yang dijadwalka­n tayang bulan depan.

 ?? SOOMPI ??
SOOMPI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia