Jawa Pos

Harapan Baru di Lini Tengah

-

MANCHESTER, Jawa Pos – Lampu hijau bagi klub Premier League untuk melakukan uji coba sebelum restart kompetisi pada 17 Juni nanti tidak disia-siakan Manchester United, Chelsea, dan Arsenal. Kemarin (7/6) ketiga klub sama-sama menjalani latih tanding.

Bedanya, The Gunners memilih berlatih tanding dengan klub Championsh­ip Charlton Athletic di Stadion Emirates. The Red Devils dan The Blues hanya melibatkan skuad masing-masing di Old Trafford dan Cobham Training Centre. Lini tengah menjadi atensi dalam latih tanding ketiga klub. Di Emirates, pelatih Arsenal Mikel Arteta melakukan variasi opsi dengan playmaker Mesut Oezil yang ditopang double pivot Matteo Guendouzi dan Ainsley MaitlandNi­les pada babak pertama. Di

45 menit kedua, Arteta memasang Granit Xhaka sebagai holding seorang diri dengan Dani Ceballos dan Joe Willock di depannya. ”Ketimbang di babak pertama, lini tengah Arsenal lebih dinamis di babak kedua,” tulis

Daily Star.

Di Old Trafford, Paul Pogba yang menghabisk­an musim ini untuk pemulihan cedera engkel kanan bermain gemilang. Gelandang asal Prancis itu mencetak 1 gol dan 2 assist. Pogba seolah tidak mau kalah dari gelandang rekrutan Januari lalu, Bruno Fernandes, yang kemarin juga tampil ciamik. Bruno melesakkan 2 gol dan 2 assist. ”Pogba berada di tim Harry Maguire (kapten sekaligus bek United, Red), sedangkan Bruno di tim lainnya. Laga berakhir sama kuat, 4-4,” tulis ManUtd Stand.

Seperti Pogba, gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek yang menepi selama 13 bulan tampil energik. Loftus-Cheek

yang mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL) kanan juga mencetak gol dalam latih tanding kemarin.

 ?? PAUL ELLIS/AFP ?? ADU HEBAT: Paul Pogba dan Bruno Fernandes sama-sama mencetak gol maupun menghasilk­an assist dalam latih tanding di Old Trafford kemarin.
PAUL ELLIS/AFP ADU HEBAT: Paul Pogba dan Bruno Fernandes sama-sama mencetak gol maupun menghasilk­an assist dalam latih tanding di Old Trafford kemarin.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia