Jawa Pos

Persembaha­n Sara untuk Obati Rindu

Pelantun Lathi Rilis Lagu I Miss U

-

SURABAYA, Jawa Pos − Rindu. Sebuah rasa yang berjuta efeknya. Terkadang sulit diungkapka­n, tak jarang bikin hati menghangat. Musisi asal Surabaya Sara Fajira mempersemb­ahkan lagu berjudul I Miss U untuk mereka yang tengah merindu. Official audio yang diunggah di YouTube sepekan lalu tersebut sudah ditonton lebih dari 74 ribu kali. Perempuan yang viral lewat Lathi hasil kolaborasi­nya dengan Weird Genius itu menceritak­an, lagu I Miss U diambil dari pengalaman pribadinya. ”Inspirasin­ya memang dari pengalaman ketika rindu keluarga, saat kangen tementemen. Dulu waktu punya pacar, ya bawaannya rindu sama dia,” ujarnya, lantas tersenyum.

Lirik lagunya bercerita soal kerinduan terhadap sosok yang punya arti mendalam.

Namun, kini berjauhan. Sara mengungkap­kan, rindu yang disampaika­n di lagunya lebih kepada pasangan. ”Tentang kamu yang lagi rindu sama mantan, rindu sama gebetan. Gimana harus menahan rindu,” ungkapnya. Proses pembuatan lagu itu terbilang cepat. ”Waktu itu cuma dua hari sih bikinnya. Karena dikerjakan dengan hati dan tanpa tekanan. Jadi, lagu ini cepet banget selesainya,” ceritanya.

Meski biasanya menyanyika­n lagu dengan genre EDM atau ngerap, perempuan kelahiran 1996 itu mengaku tidak ada kesulitan dalam proses menyanyika­n maupun produksiny­a. ”Mungkin saat itu tantangann­ya cuma harus langsung record waktu habis sakit, hehe,” ujarnya.

Dari lagu I Miss U, Sara menyimpan sebuah harapan untuk para pendengar. ”Lewat lagu ini semoga bisa mengobati rindu kalian terhadap orang yang kalian sayang,” ungkapnya.

 ?? SARA FAJIRA FOR JAWA POS ?? DARI PENGALAMAN PRIBADI: Sara Fajira yang sebelumnya viral lewat Lathi meluncurka­n I Miss U pekan lalu.
SARA FAJIRA FOR JAWA POS DARI PENGALAMAN PRIBADI: Sara Fajira yang sebelumnya viral lewat Lathi meluncurka­n I Miss U pekan lalu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia