Jawa Pos

Pamer Foto Teaser Sobat Ambyar

Rencanakan Pemutaran Film Tahun Ini

-

JAKARTA, Jawa Pos – Dua bulan sudah Didi Kempot meninggal. Sang maestro tembang patah hati itu tak sempat menyaksika­n perilisan film yang terinspira­si lagunya. Judulnya, Sobat Ambyar. Para penggemarn­ya alias Sobat Ambyar sudah menantikan film yang diproduksi Magma Entertainm­ent tersebut.

Pada Senin malam (6/7), Magma Entertainm­ent menumbuhka­n harapan para Sobat Ambyar. Tiga foto teaser atau first look film Sobat Ambyar dirilis di akun Instagram Magma Entertainm­ent. ’’Apalagi, ini kan menjelang 100 harinya Mas Didi. Keluarga beliau juga sudah mengizinka­n perilisan first look,’’ kata produser Linda Gozali saat dihubungi Jawa Pos kemarin siang (7/7).

Dalam tiga foto yang diunggah, terungkap cast yang akan berperan di film karya Charles Gozali tersebut. Mereka adalah Denira Wiraguna (sebagai Saras), Bhisma Mulia (sebagai Jatmiko), Sisca JKT48 (sebagai Anjani, adik Bhisma), dan Erick Estrada (sebagai Kopet).

Dari foto yang dirilis, tergambar bahwa film itu bakal mengandung unsur romansa dan kegalauan. Foto pertama menunjukka­n Saras dan Jatmiko yang sedang saling memandang di mobil. Di foto kedua, ada Jatmiko, Anjani, dan Kopet yang asyik dan baper di konser Didi. Lantas, di foto ketiga, Jatmiko termenung galau di dalam mobil. ’’First look Mas Didi sengaja kami simpan dulu karena beliau kan sosok yang spesial,’’ jelas Linda.

Meski film tersebut terinspira­si dari lagu-lagu dan penggemar Didi, pelantun Pamer Bojo itu tak menjadi pemeran utama. Didi akan ditampilka­n sebagai sosok yang muncul di awal dan akhir film. Didi merangkap sebagai produser eksekutif.

Sejumlah lagu Didi siap diputar di film. Linda menyebutka­n bahwa ada lima lagu yang bakal masuk di film Sobat Ambyar. Yakni, Pamer Bojo, Kalung Emas, Iki Weke Sopo, Tresno Sepisan, dan Cidro.

Meski sudah menampilka­n first look, Linda dan timnya belum bisa mengumumka­n tanggal pasti pemutaran film. Sebab, mereka masih terus berkoordin­asi dengan pihak bioskop atau ekshibitor. Sambil menunggu instruksi keamanan keramaian terkait dengan tempat hiburan dari pemerintah. ’’Kami targetnya tahun ini,’’ ujar Linda. Dia menambahka­n bahwa film tengah masuk dalam tahap editing terakhir.

 ?? MAGMA ENTERTAINM­ENT FOR JAWA POS ?? DUH...BAPER: Salah satu foto adegan film Sobat Ambyar menunjukka­n Jatmiko dan Saras berduaan.
MAGMA ENTERTAINM­ENT FOR JAWA POS DUH...BAPER: Salah satu foto adegan film Sobat Ambyar menunjukka­n Jatmiko dan Saras berduaan.
 ?? SOOMPI ?? BEPERKARA: Seungri mulai menjalani wajib militer pada 9 Maret lalu.
SOOMPI BEPERKARA: Seungri mulai menjalani wajib militer pada 9 Maret lalu.
 ?? MAGMA ENTERTAINM­ENT FOR JAWA POS ??
MAGMA ENTERTAINM­ENT FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia