Jawa Pos

Meriahkan Lazada Mid Year Super Sale, Lazada Hadirkan E-Mall Pertama di Indonesia

Lazada Indonesia mengumumka­n kerja sama strategis dengan tiga mal ternama di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta untuk menghadirk­an e-mall pertama di Indonesia. Dan dalam rangka Lazada Mid Year Super Sale, banyak dari brand yang tergabung di mall-mall ter

-

INDONESIA sudah mulai menerapkan pola tatanan normal baru atau new

normal. Sebagian pusat perbelanja­an sudah kembali dibuka untuk konsumen walaupun harus tetap mengikuti berbagai aturan dan protokol kesehatan dari pemerintah. Salah satunya, membatasi jumlah pengunjung demi keamanan bersama. Karena itu, keberadaan emall dapat tetap memberikan akses ke toko-toko kesayangan konsumen.

Untuk menghadirk­an e-mall ini, Lazada berkolabor­asi dengan tiga pusat perbelanja­an terbesar di Jakarta. Yakni, Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M. Kolaborasi itu didorong dengan terjadinya perubahan perilaku, kebiasaan, dan konsumsi masyarakat dengan berbelanja online karena pandemi Covid-19. Itu akan memberikan pengalaman baru berbelanja online bagi konsumen, terutama pengunjung setia mal-mal Pakuwon Group Jakarta yang ada di Lazada.

’’Kami menyambut baik kerja sama sinergis dengan Pakuwon Group Jakarta. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen kami untuk mendorong perekonomi­an melalui e-commerce dan teknologi,’’ ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Walaupun mobilitas sudah berangsur normal, masyarakat sudah terbiasa melakukan kegiatan belanja online. Hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M di Lazada akan memberikan akses dan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman ke berbagai toko dan merek ternama yang ada di mal-mal tersebut. ’’Terutama bagi konsumen yang masih belum dapat berkunjung secara langsung ke mal kesayangan mereka,’’ sebutnya.

Merek-merek ternama yang tersedia di e-mall platform Lazada meliputi Sogo, Giordano, Converse, Wakai, Samsonite, Optik Melawai, Nature Republic, Innisfree, The Body Shop, Make Up Forever, Kidz Station, Lego Certified Store, serta masih banyak lagi merek-merek favorit lain. Selain itu, terdapat berbagai produk penunjang kebutuhan seharihari seperti Lock & Lock, GNC, dan lebih dari 50 merek ternama lainnya.

Semua merek ternama tersebut, mulai 7-9 Juli banting harga di kampanye Lazada mid-year super sale lho. Jangan lewatkan penawaran menariknya karena ini hari terakhir!. Anda bisa mendapatka­n produk-produk original berkualita­s dari berbagai brand favorit dengan harga mulai dari Rp 3.000.

Konsumen dapat menemukan produk berkualita­s otentik serta menikmati berbagai promo menarik dan potongan harga melalui Lazada mid-year super

sale yang hanya bisa didapatkan ketika berbelanja di halaman e-mall Pakuwon Group Jakarta melalui Lazada.

’’Kerja sama dengan Pakuwon Group Jakarta ini merupakan salah satu komitmen kami untuk memastikan kebutuhan konsumen tetap terpenuhi dengan baik. Kami yakin hadirnya Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M di platform kami dengan banyak merek ternama yang ada di dalamnya tentu akan mengobati kerinduan banyak konsumen akan pengalaman berbelanja langsung di mal kesayangan mereka walau hanya dari rumah,’’ tutup Monika.

Kanal e-mall Pakuwon Group Jakarta di platform Lazada akan dapat dengan mudah diakses melalui search

bar di halaman utama aplikasi Lazada dengan kata kunci utama seperti Pakuwon Group, Gandaria City, Kota Kasablanka, atau Plaza Blok M.

Direktur Kota Kasablanka Lusiana mengaku sangat bersemanga­t menyambut peluncuran kerja sama ini. ’’Kolaborasi apik antara Lazada dan tiga mal yang berada di bawah naungan Pakuwon Group Jakarta ini tercipta sebagai bentuk upaya dan inovasi kami untuk terus menjangkau pengunjung serta merupakan bentuk dukungan kami kepada toko-toko yang berlokasi di Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M,’’ sebutnya. Untuk mendapatka­n barang-barang dari merk kesayangan dengan harga banting untuk kebutuhan dan keinginan Anda, segera kunjungi: https://www.lazada. co.id/mid-year-super-sale. (tih/co4/wir)

 ?? AGUS WAHYUDI/JAWA POS ?? BANTING HARGA: Dapatkan produk dari merek ternama hanya di kampanye Lazada mid-year super sale yang berkolabor­asi dengan Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M.
AGUS WAHYUDI/JAWA POS BANTING HARGA: Dapatkan produk dari merek ternama hanya di kampanye Lazada mid-year super sale yang berkolabor­asi dengan Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Plaza Blok M.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia