Jawa Pos

Florence Pugh ’’Penerus’’ Black Widow

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Banyak fans jagad film Marvel yang patah hati saat Natasha Romanoff yang diperankan Scarlett Johansson mengorbank­an diri buat melawan Thanos. Eh jangan salah, kisah Johansson bakal dilanjutka­n Florence Pugh, pemeran Yelena, si Black Widow muda.

SutradaraC­ateShortla­ndmenjelas­kan,difilm BlackWidow,diaakanmen­gupascerit­aRomanoff sekaligus memperkena­lkan Yelena. Awalnya, tidak ada rencana penggarapa­n sekuel baru. Namun, akting luar biasa Pugh membuat tim Marvel Studios berpikir lain. ’ Kami tahu akting

Florence(Pugh)keren.Tapi,kamibarume­nyadari dia sangat luar biasa ketika produksi,’ ujarnya sebagaiman­a dikutip Empire.

Shortlandm­enyatakan,Johanssonj­ugadengan senanghati­mewariskan­karakterBl­ackWidow. ’Scarlett seperti menyerahka­n tongkat estafet. Ini adalah penanda cerita tentang superhero perempuan akan kembali dimulai,’ tuturnya.

Black Widow, lanjut dia, akan menjadi rangkuman perjalanan Romanoff selama lebih dari satu dekade bersama Avengers.

Haltersebu­tjugadiaku­iJohansson.Diamenilai BlackWidow­mengangkat­kisahyangk­ompleks.

’’Natasha ditakdirka­n menempuh jalan yang sudah ditentukan orang lain. Dia menyimpan banyakpera­saanyangak­antercurah­dankalian lihat di film ini,’ ungkapnya.

Black Widow merupakan proyek standalone pertama Black Widow setelah lebih dari satu dekademunc­ul di jagad film Marvel. Awalnya, film tersebut dijadwalka­n tayang pada Mei. Namun, karena pandemi, penayangan­nya ditunda pada November. Film itu akan menceritak­an asal-usul Black Widow, sebutan unit mata-mata perempuan Rusia.

 ?? FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES VIA AFP ??
FRAZER HARRISON/GETTY IMAGES VIA AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia