Jawa Pos

Jayaland Launching Rumah Sehat Rp 300 Jutaan

Cluster Keempat di Perumahan Grand Surya

-

PANDEMI Covid-19 mengakibat­kan banyak perubahan baru di setiap aspek kehidupan. Mulai kesadaran akan hidup bersih dan sehat hingga aspek sosial seperti lebih betah menghabisk­an waktu di rumah.

Karena itu, minat masyarakat untuk memiliki hunian yang bersih dan sehat juga meningkat. Sebab, saat ini orang lebih banyak menghabisk­an waktu di rumah, seperti bekerja, belajar, dan beribadah.

Sebagai developer dengan landbank terbesar dan terstrateg­is di selatan Surabaya, PT Jayaland mewujudkan impian tersebut. Ya, dapatkan rumah yang nyaman dan sehat dengan harga terjangkau mulai Rp 300 jutaan saja.

Hunian tersebut berada di salah satu produk PT Jayaland, yaitu Grand Surya. Lokasi Perumahan Grand Surya sangat strategis, hanya 10 menit dari Bandara Juanda, 10 menit ke akses tol Surabaya, dan 10 menit menuju pusat kota Sidoarjo.

Jayaland merupakan pengembang tepercaya yang telah sukses mengembang­kan perumahan-perumahan elite. Pengembang­an utamanya adalah Puri Surya Jaya yang telah dihuni lebih dari 2.000 kepala keluarga.

New Normal Cluster, Jupiter

Merujuk laman resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Republik Indonesia, new normal adalah tatanan, kebiasaan, serta perilaku yang baru dan berbasis pada adaptasi untuk membudayak­an perilaku hidup bersih dan sehat. Belakangan istilah tersebut diperbarui menjadi adaptasi kebiasaan baru.

Miliki hunian new normal cluster di Perumahan Grand Surya Cluster Jupiter yang sesuai dengan kondisi dan anjuran pemerintah tersebut. Konsep new

normal tecermin dari segi fasilitas umum dan hunian.

Terdapat disinfecta­nt spray, sterilizat­ion chamber, dan wastafel di area gerbang utama cluster. Selain itu, terdapat fasilitas umum berupa taman bermain anak serta community center yang berkonsep open space, sesuai dengan kondisi new normal.

Dibangun di lahan seluas 3,6 hektare, terdapat tiga tipe yang ditawarkan di Cluster Jupiter. Yakni, Luna (LB/LT 36/73 m2), Aurora (LB/LT 47/90 m2), dan rumah wirausaha (LB/LT 36/72 m2).

Tak hanya tecermin di fasilitas umum, konsep new normal juga terlihat di setiap rumah. Gratis wastafel untuk tiap rumah, sedangkan untuk tipe Aurora, ada opsi ruang steril yang langsung terkoneksi dengan kamar mandi.

Customer Gathering Online, Nanti Malam Pukul 19.00

Saat ini, periode pengumpula­n nomor urut pemesanan (NUP) Grand Surya Cluster Jupiter telah memasuki tahap akhir. Sebab, acara pemilihan unit serentak akan dilaksanak­an pada 25 Juli 2020.

Untuk Anda yang ingin tahu mengenai keistimewa­an rumah Rp 300 jutaan dengan cicilan uang muka dan KPR Rp 2 jutaan tersebut, jangan lewatkan acara gathering online nanti malam (18/7). Selain informasi produk, akan dibahas tip dan trik milenial agar bisa memiliki rumah di usia muda yang dibawakan Andy Suanda, principal RayWhite Diponegoro dan Maulana Farizil, sales manager Jayaland. Akan banyak sekali insight properti dan manfaat yang bisa didapat.

Anda yang berminat langsung transfer NUP saat acara bakal mendapat bonus istimewa berupa voucher Rp 500 ribu dan AC tanpa diundi. Segera hubungi

marketing gallery PT Jayaland di (031) 891 4500 atau hubungi sales agent kepercayaa­n Anda.

Free Lucky Dip

Dapatkan juga hadiah langsung 1 unit motor Vario 125 cc, 2 unit HP Samsung A30, dan 200-an voucher belanja senilai Rp 250 ribu. Tentu setelah memilih unit.

 ?? JAYALAND FOR JAWA POS JAYALAND FOR JAWA POS ??
JAYALAND FOR JAWA POS JAYALAND FOR JAWA POS
 ?? JAYALAND FOR JAWA POS ??
JAYALAND FOR JAWA POS
 ?? JAYALAND FOR JAWA POS ?? SESUAI KONDISI TERKINI: Di area gerbang utama cluster, terdapat disinfecta­nt spray dan sterilizat­ion chamber. Setiap mobil yang keluar-masuk akan disemprot dengan disinfekta­n.
JAYALAND FOR JAWA POS SESUAI KONDISI TERKINI: Di area gerbang utama cluster, terdapat disinfecta­nt spray dan sterilizat­ion chamber. Setiap mobil yang keluar-masuk akan disemprot dengan disinfekta­n.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia