Jawa Pos

Cinta Lovato Berlabuh pada Max Ehrich

- LOS ANGELES,

Jawa Pos – Cinta Demi Lovato, 27, akhirnya menemukan tempat berlabuh. Kemarin (23/7) pelantun Anyone itu mengumumka­n bertunanga­n dengan aktor Max Ehrich. ’’Aku mencintaim­u lebih dari yang bisa kuungkapka­n di caption dan aku nggak sabar memulai keluarga dan hidup bersamamu,’’ tulisnya.

Lovato mengaku jatuh hati dengan Ehrich sejak pertama bertemu. ’’Aku tidak pernah merasakan dicintai begitu tulusnya oleh seseorang (selain orang tuaku), menerima kekurangan dan segala yang kupunya,’’ tuturnya. Musisi kelahiran 20 Agustus 1992 itu menyatakan, Ehrich membuatnya selalu berusaha lebih baik. ’’Sekarang untuk selamanya!’’ ungkap mantan pacar Wilmer Valderrama tersebut di akhir caption. Dia juga memperliha­tkan cincin di jarinya.

Foto serupa diunggah di akun Instagram Ehrich. Aktor serial American Princess itu menyatakan tidak bisa membayangk­an hidup tanpa Lovato. ’’Kau adalah yang tercantik, luar dalam dan di seluruh dunia. Aku bersyukur karena Tuhan mempertemu­kan kita,’’ tulisnya.

Kisah cinta Lovato dan Ehrich bermula pada awal tahun ini. Keduanya diisukan berkencan pada Maret 2020 dan menjalani karantina mandiri bersama. Garagarany­a, Lovato me-like foto-foto di akun Ehrich. Kecurigaan fans pun makin kuat saat Lovato muncul sekilas di sesi Instagram live aktor sekaligus musisi dan dancer itu pada akhir Maret.

Pasangan tersebut tidak memberikan konfirmasi. Namun, mediasosia­lkeduanyap­enuhfotoba­reng.LovatodanE­hrich juga ikut mengirim footage buat Stuck with U, proyek amal yangdibawa­kanArianaG­randedanJu­stinBieber.Keduanya tampak berdansa di lagu yang rilis pada Mei itu.

Meski kisah cinta keduanya bersemi tahun ini, Ehrich sudah lama jatuh cinta pada sosok Lovato. Aktor berusia 29 tahun itu adalah fans berat Lovato. ’’All I wanted for Christmas was Demi Lovato…’’ cuit Ehrich pada Desember 2011. Cuitan lawas itu dibagikan lagi oleh Lovato via Instagram bulan lalu.

 ?? INSTAGRAM DEMI LOVATO ??
INSTAGRAM DEMI LOVATO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia