Jawa Pos

Agendakan Uji Tanding saat Ulang Tahun

-

MALANG, Jawa Pos – Ulang tahun ke-33 Arema FC pada 11 Agustus nanti sedikit berbeda. Biasanya tim berjuluk Singo Edan itu merayakan hari jadi dengan meriah. Namun, dengan adanya pandemi Covid-19, Arema FC pun meniadakan pesta. Singo Edan menegaskan melarang adanya konvoi pada perayaan nanti. Meski tanpa pesta meriah, bukan berarti anniversar­y Arema FC tanpa perayaan. Manajemen sudah merencanak­an agenda. Salah satunya adalah mengadakan laga persahabat­an tepat pada 11 Agustus nanti. ’’Tetap ada sejumlah acara. Hanya, kami tetap akan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Ini untuk antisipasi,’’ kata Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Agenda uji tanding itu pun tidak sekadar digelar untuk merayakan ulang tahun Singo Edan. Uji tanding juga jadi salah satu persiapan sebelum kembali melanjutka­n kompetisi Liga 1 Oktober mendatang. Arema FC sendiri direncanak­an paling lambat mulai latihan pada 3 Agustus nanti.

’’Selain itu, kami berharap laga uji coba nanti bisa jadi prototipe bagi tim lain dalam kelanjutan kompetisi. Lebih detailnya kami sampaikan 1 Agustus nanti,’’ ucap Sudarmaji.

Hanya, sampai saat ini, Singo Edan belum menentukan lawan uji tanding. Arema FC punya beberapa kriteria dalam mencari lawan uji coba. Tim dengan kualitas sepadan pasti jadi pertimbang­an. Namun, juga ada faktor lain yang dipertimba­ngkan.

’’Mungkin kami akan mencari lawan uji coba yang mempunyai daya tarik tinggi. Karena dengan begitu mungkin akses televisi (siaran langsung, Red) bisa masuk. Tetapi, laga uji coba pastinya tanpa penonton juga,’’ pungkas Sudarmaji.

 ?? ANGGER BONDAN/JAWA POS ?? KERJA KERAS: Dave Mustaine berlatih mandiri selama pandemi korona.
ANGGER BONDAN/JAWA POS KERJA KERAS: Dave Mustaine berlatih mandiri selama pandemi korona.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia