Jawa Pos

Cuqui Undang McGregor Latihan

-

MADRID, Jawa Pos – Petarung UFC Connor McGregor pernah menjadi pesepak bola. Klub amatir di Irlandia, Slievenamo­n United dan Yellowston­e Celtic, jadi tempatnya bermain sepak bola. Aksi The Notorious –julukan McGregor– mengolah si kulit bundar yang diunggah di media sosial kemarin (28/7) pun menarik atensi kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Ramos pun melayangka­n undangan kepada McGregor untuk berlatih bersama. Di Valdebebas, markas latihan Real, tentu saja. McGregor yang ternyata pendukung Manchester United dan fans berat Roy Keane menyanggup­inya. ”Kapan-kapan aku akan pergi ke Madrid. Sungguh aku merasa terhormat,’’ jawab McGregor yang menempati posisi striker semasa menjadi pesepak bola amatir sebagaiman­a

dilansir Daily Star.

Ramos dan McGregor terlibat pertemanan gara-gara kerap saling balas komentar di media sosial. Awalnya, Cuqui –sapaan akrab Ramos– mengunggah video selebrasi ’’Billionair­e Strut” atau gaya jalan Miliader Sombong ala McGregor dalam sebuah sesi latihan di Valdebebas.

Bek 34 tahun itu melakukann­ya setelah mencetak gol indah lewat tendangan jarak jauh. ’’Bagaimana menurutmu, Connor McGregor?’’ kicau Cuqui sambil me-mention akun Twitter McGregor.

Video yang diunggah McGregor kemarin pun tak ubahnya balasan. Dalam video tersebut, petarung 32 tahun itu menendang bola dengan kaki kiri dan berbuah gol. ’’Bagaimana menurutmu, @SergioRamo­s?’’ tulis

The Notorious.

Ramos menjawabny­a dalam kolom komentar. ’’Sangat berkelas,” tulis bek yang sepanjang musim 2019–2020 sukses mencetak 13 gol dalam 44 kali penampilan itu.Penasaran ingin melihat Ramos dan McGregor berlatih bersama? Kita tunggu saja.

 ?? ANTONIO VILLALBA/REAL MADRID VALERIE MACON/AFP ?? AKRAB: Aksi Sergio Ramos di Valdebebas (22/5). Dia mengundang Conor McGregor (kanan) berlatih bersama.
ANTONIO VILLALBA/REAL MADRID VALERIE MACON/AFP AKRAB: Aksi Sergio Ramos di Valdebebas (22/5). Dia mengundang Conor McGregor (kanan) berlatih bersama.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia