Jawa Pos

Superstars Disimpan buat Clippers

-

ORLANDO, Jawa Pos – LeBron James terus memakai sweternya dan duduk di bench. Dia bahkan melepas sepatunya. Begitu juga Dwight Howard dan Kyle Kuzma. Tiga superstars Los Angeles Lakers tersebut diistiraha­tkan penuh pada scrimmage game terakhir yang dijalani tim tersebut di Visa Athletic Center, ESPN Wide World of Sports Center di Florida, Orlando, kemarin dini hari WIB.

AnthonyDav­ispundemik­ian.Dia samasekali­tidakturun.CenterJaVa­le McGee yang masuk dalam rotasi utamatimma­sihtampil.Meskipun, bermainnya­hanya13men­it.Danny Greenjugah­anyatampil­selama18 menit. Namun,Lakersteta­pperkasa. Merekamena­klukkanWas­hington Wizards dengan 123-116.

’’Hasil ini membuatku merasa tim ini sangat siap,’’ ucap head coach Lakers Frank Vogel sebagaiman­a dilansir Los Angeles Times. ’’Setiap pemain sudah berada di kapalnya untuk menuju Kamis malam (Jumat pagi WIB),’’ tambah dia.

Setelah laga tersebut, Lakers memang langsung bersiap menjalani partai pertama lanjutan seri reguler. Pada Jumat pagi itu, mereka melawan tim sekota, Los Angeles Clippers, yang juga merupakan pesaing utama mereka di wilayah barat. Lakers saat ini menduduki peringkat pertama dengan rekor 49-14. Sementara itu, Clippers di posisi kedua dengan 44-20.

Pemain-pemain pelapis Lakers unjuk gigi kemarin. JR Smith membuat 20 poin. Terbanyak dari pemain lain. Dion Waiters menambahi 18 angka. Alex Caruso menyumbang 17 poin. Vogel menyebutka­n bahwa timnya tidak akan libur selama dua hari ini sampai duel lawan Clippers tiba. Jatah libur latihan sudah diberikan kepada para pemain pada akhir pekan kemarin.

Vogel menambahka­n, maksud dari diistiraha­tkannya pemainpema­in utama memang untuk memastikan mereka siap latihan lagi hari ini dan besok. ’’LeBron, AD (Anthony Davis), Kuz, dan Dwight akan ada di latihan besok (hari ini, Red). Aku ingin memastikan mereka ada di ritme dan kondisi yang pas sampai hari melawan Clippers datang,’’ ucap Vogel.

Konfidensi Lakers boleh supertingg­i. Namun, mereka harus ingat juga. Yang dilawan kemarin, skuad Wizards, diisi anak-anak muda. Mereka belum pernah menang dalam tiga laga uji coba yang dijalani di Orlando.

 ?? GARRETT ELLWOOD/NBAE/GETTY IMAGES VIA AFP ?? MASIH PERKASA: Guard LA Lakers Kentavious Caldwell-Pope men-drive bola ke ring saat menghadapi Washington Wizards dalam scrimmage games di Visa Athletic Center, ESPN Wide World of Sports, dini hari kemarin WIB.
GARRETT ELLWOOD/NBAE/GETTY IMAGES VIA AFP MASIH PERKASA: Guard LA Lakers Kentavious Caldwell-Pope men-drive bola ke ring saat menghadapi Washington Wizards dalam scrimmage games di Visa Athletic Center, ESPN Wide World of Sports, dini hari kemarin WIB.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia