Jawa Pos

Song Hye-kyo dan Hyun Bin Bantah Isu Balikan

Sebut Media Tiongkok Sebarkan Berita Random Tak Berdasar

-

SEOUL, Jawa Pos - Setelah bercerai dari Song Joong-ki, Song Hye-kyo diisukan balik dengan mantan kekasihnya, Hyun Bin. Bahkan, keduanya dikabarkan telah tinggal bersama. Namun, Jumat lalu (31/7) waktu setempat agensi Hye-kyo dan Hyun Bin membantah kabar tersebut.

Agensi Hye-kyo mengatakan, ini bukan kali pertama media outlet asal Tiongkok (misalnya Weibo) memberitak­an hal random yang tidak berdasar. ”Media outlet tersebut sering mengarang dalam imajinasi mereka sendiri,” kata agensi tersebut sebagaiman­a dilansir dari Soompi.

Menurut dia, bintang film Descendant­s of the Sun (2016) itu saat ini sibuk bekerja. ”Hye-kyo sedang meninjau tawaran dari berbagai proyek. Tidak ada hal yang terjadi,” tandas agensinya. Hal serupa dikatakan oleh agensi Hyun Bin. ”Rumor berkencan yang tersebar di Tiongkok itu tidak benar,” kata agensi Hyun Bin sebagaiman­a dilansir dari Soompi.

Hyun Bin dan Hye-kyo pernah berpacaran­setelahmer­ekasama-sama membintang­i drama Worlds Withinpada­2008.Merekaresm­imengakui hubungan itu pada 2009. Lalu, pada 2011keduan­yaputusseb­elumHyun Bin melaksanak­an wajib militer.

Dugaan balik itu muncul karena beberapa hal. Salah satunya, foto pemandanga­n yang diunggah Hye-kyo di Instagram-nya Mei lalu. Menurut fans, pemandanga­n itu mirip dengan lokasi syuting iklan Hyun Bin.

Selainitu,aktrisseka­ligussahab­at Hye-kyo,ParkSol-mi,mengunggah tangkapan layar lirik lagu untuk soundtrack Worlds Within di Instagram.Diamenulis­caption,”Cinta yang sulit dan melelahkan ini.”

Hye-kyo pun menulis komentar, ”Sister... Hahaha.” Banyak fans yang menanyakan kepada Sol-mi apakah benar Hye-kyo dan Hyun Bin CLBK. Namun, Sol-mi justru menonaktif­kan kolom komentarny­a. Unggahan itu pun kini sudah dihapus.

 ?? I N ST A G Y E K Y O ??
I N ST A G Y E K Y O
 ?? INSTAGRAM HYUN BIN ??
INSTAGRAM HYUN BIN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia