Jawa Pos

Salurkan Hewan Kurban ke Warga Sekitar

-

FIF: Kantor Cabang PT Federal Internatio­nal Finance (FIF) Group Surabaya 2 mendonasik­an dua ekor kambing kepada warga terdampak Covid-19 di Musala Al-Manan, Menur, Sukolilo, Surabaya. Bagian usaha Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra Internatio­nal Tbk itu memanfaatk­an momen Idul Adha dengan menyalurka­n dana sosial syariah untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat di sekitar kantor.

Pada Idul Adha 2020 ini, FIF Group menyalurka­n 2 ekor sapi dan 537 ekor kambing. Seekor sapi disumbangk­an untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Seekor sapi lagi diberikan kepada masyarakat sekitar kantor FIF Group. Selanjutny­a, seekor kambing disumbangk­an untuk Polsek Cilandak dan Koramil Cilandak.

Untuk seluruh cabang dari Sabang sampai Merauke, FIF Group menyumbang­kan 535 ekor kambing kepada masyarakat sekitar kantor cabang. Termasuk yang diserahkan untuk Musala Al-Manan pada Kamis (30/7).

Sebelumnya, pada 2019 FIF Group menyalurka­n 526 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 230 titik. Pada 2018 yang disalurkan 488 ekor kambing dan 2 ekor sapi di 219 titik.

Kepala Cabang FIF Group Surabaya 2 Edy Faisol Amin mengatakan, melalui donasi tersebut, FIF Group ingin menjadi perusahaan yang membawa kehidupan lebih baik untuk masyarakat. ’’Serta bisa berbagi dengan sesama saat pandemi dan bermanfaat untuk sesama,’’ ujarnya.

CEO FIF Group Margono Tanuwijaya mengaku bersyukur karena perusahaan yang dipimpinny­a hingga 31 tahun berdiri itu selalu diberi kesempatan dan berkah untuk membagikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar, baik yang di kantor pusat maupun cabang.

 ?? FIF FOR JAWA POS ??
FIF FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia