Jawa Pos

Tom Holland Main Film dengan Robert Pattinson

Break Sebentar Jadi Spider-Man

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Tom Holland, 24, dan Robert Pattinson, 34, bersatu. Tentu saja mereka bukan sebagai Spider-Man dan Batman, melainkan dalam sebuah film thriller psikologi bertajuk The Devil All the Time. Pada Minggu (3/8), Netflix merilis beberapa foto yang menjadi first look film arahan Antonio Campos

(Afterschoo­l, Simon Killer) tersebut. Film itu diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Donald Ray Pollock. ’’Ini adalah narasi multistran­d (bercerita dari sudut pandang beberapa karakter, Red) yang terjadi antara akhir Perang Dunia II dan awal keterlibat­an Amerika di Vietnam,’’ jelas Campos sebagaiman­a dilansir dari Entertainm­ent Weekly.

Dalam salah satu foto, tampak Holland berada di belakang kemudi mobil. Matanya menatap fokus terhadap sesuatu. Terdapat luka memar di bawah mata kanannya. Holland memerankan karakter bernama Arvin Russell, seorang pria muda yang menanggung beban trauma keluarga dan mengalami pasang surut kehidupan pada pertengaha­n abad ke-20.

Pemeran Peter Parker dalam SpiderMan: Far from Home (2019) itu menyatakan tertarik bekerja dengan

Campos. ’’Cukup menantang melakukan aksen yang berbeda, berperan sebagai anak pedesaan, sutradara baru. Semuanya memenuhi daftar keinginank­u,’’ kata Holland sebagaiman­a dilansir dari Entertainm­ent Weekly.

Sementara itu, dalam foto lain tampak karakter Preston Teagardin yang diperankan Pattinson. ’’Rob (Pattinson, Red) menyiapkan banyak ide dan semuanya menarik,’’ ungkap Campos. ’’Karakterny­a mulai hidup. Aku melihat itu di depanku ketika kami berada di lokasi syuting,’’ lanjutnya. Film itu dirilis di Netflix pada 16 September mendatang

 ?? GLEN WILSON/NETFLIX VIA ENTERTAINM­ENT WEEKLY ?? TOM HOLLAND
GLEN WILSON/NETFLIX VIA ENTERTAINM­ENT WEEKLY TOM HOLLAND

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia