Jawa Pos

Rencana Helat Pesta Berkonsep Broadcasti­ng Show

-

SURABAYA, Jawa Pos – Sebagian agenda harus tertunda saat pandemi merebak. Namun, bukan berarti tidak ada solusi untuk menghelat acara dengan aman dan tetap meriah. Itu dikatakan sosialita asal Surabaya Patricia Mayoree. Bersama pemilik Sayogo Incorporat­e Stephen Sajogo, mereka berdiskusi mengenai event saat pandemi. Diskusi itu dilangsung­kan kemarin (4/7) di Boncafe Manyar Kertoarjo. Patricia juga mengungkap­kan rencananya untuk mengadakan pesta ulang tahun dengan konsep broadcasti­ng show.

Patricia yang akan melangsung­kan ulang tahun ke-18 pada Agustus menjelaska­n bahwa banyak konsep baru yang bisa digunakan agar acara bisa meriah dengan mematuhi protokol kesehatan. ’’Di situ saatnya menggali ide dan inovasi,’’ ujar Patricia pada konferensi pers bertajuk Socialite–Socialife itu. Misalnya, acara ulang tahun yang direncanak­an pada 17 Agustus. Mengganden­g Sajogo Incorporat­e, mereka mengusung konsep broadcasti­ng show. Yakni, inovasi pesta yang mengajak tamu berinterak­si aktif meski secara virtual atau jarak jauh. Akan ada berbagai agenda interaktif yang dilakukan. Misalnya, makan bersama dengan para tamu yang sudah dikirimi boks misteri. Ada juga konser musik yang mengajak tamu bergoyang dan berjoget bersama.

Tema pesta yang dipilih adalah Indonesia. Dengan nuansa budaya Indonesia serta membawa pesan kontribusi untuk Indonesia. ’’Karena saya juga berdonasi untuk masyarakat terdampak pandemi di Indonesia saat pesta itu,’’ ujar perempuan yang baru lulus SMA tersebut. Dia juga sengaja mengundurk­an tanggal pesta ulang tahunnya demi merayakan tepat pada Hari Kemerdekaa­n Indonesia. Sebab, ulang tahun Patricia sejatinya jatuh pada 9 Agustus.

Stephen juga menanggapi diskusi dari Patricia. ’’Jadi ini bukan sekedar pesta virtual yang berkesan darurat dan seadanya,’’ paparnya. Menurut dia, acara itu bisa menjadi salah satu pionir dalam menghelat pesta dengan konsep interaksi aktif. Meski dengan jarak jauh dan mematuhi protokol kesehatan. Rencananya, pesta tersebut dilangsung­kan di salah satu vila di Trawas, Mojokerto. Dia pun menjamin segala protokol kesehatan. ’’Harapannya bisa jadi inspirasi banyak orang. Termasuk kegiatan donasi yang akan dilakukan Patricia dengan mengganden­g berbagai organisasi sosial,’’ papar Stephen.

 ?? SAYOGO ENTERPRISE­S FOR JAWA POS ??
SAYOGO ENTERPRISE­S FOR JAWA POS
 ??  ?? JELASKAN KONSEP: Patricia Mayoree bersama Stephen Sajogo menghelat konferensi pers kemarin.
JELASKAN KONSEP: Patricia Mayoree bersama Stephen Sajogo menghelat konferensi pers kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia