Jawa Pos

Sebuah Puisi Indah untuk Calon Cucu

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Keluarga Hadid antusias menyambut kelahiran anak Gigi Hadid dan Zayn Malik. Mohamed, ayah Gigi, bahkan sudah menyiapkan puisi buat calon cucunya itu. Kado menjelang kelahiran tersebut diunggahny­a di akun media sosial.

”Halo cucuku yang mungil, ini aku, hatiku amat bahagia,” tulis pria berusia 71 tahun tersebut. Dia mengawali surat dengan ucapan basmalah yang ditulis dalam aksara Arab.

Di puisi bertitel Grandpa’s Heart itu, Mohamed membahasak­an dirinya sebagaigid-duataukake­k.Diamenanti­kan kelahiran sang cucu pertama dengan penuh haru. ”Ketika kudengar kau dalam perjalanan, aku tersenyum dan menyeka air mataku. Aku menangis karenakuta­hu,hatikuakan­selaluuntu­kmu kelak,” ungkapnya.

Ayah tiga anak itu juga mendoakan cucunya di puisi tersebut. ”Aku berdoa semoga kau meraih matahari dan bulan. Aku berdoa, kelak aku akan menjalani waktu yang penuh bahagia. Ketahuilah, kakek akan selalu ada di sini. Aku akan melakukan apa pun, apa pun buatmu, sayangku,” tulis Mohamed.

Di unggahan tersebut, dia juga menyatakan bangga dan cinta pada putri sulung dari pernikahan­nya dengan Yolanda Hadid. Bella, adik Gigi, juga ikut merayakan kehamilan sang kakak. Pada awal pekan ini, dia mengunggah foto bersama kakaknya di Instagram. Keduanya berpose memegang perut. ”Dua adonan dalam oven… Bedanya, perutku penuh burger dan perut Gigi berisi buah hatinya dengan Zayn. Aku cinta kalian berdua banget,” tulisnya di keterangan.

Gigi mengumumka­n kehamilann­ya pada April lalu. Dia menyatakan tidak ingin mengekspos berita tersebut ke publik. Model berusia 25 tahun itu menilai, kehamilann­ya bukanlah hal yang layak menjadi pusat perhatian. ”Banyak orang yang kehilangan nyawa karena pandemi dan kita menyambut kemunculan pergerakan Black Lives Matter,” ujarnya dalam Instagram live bulan lalu.

 ?? DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES ?? PUTRI-PUTRI CANTIK: Mohamed Hadid diapit Gigi (kiri) dan Bella.
DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES PUTRI-PUTRI CANTIK: Mohamed Hadid diapit Gigi (kiri) dan Bella.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia