Jawa Pos

BCL Galang Dana lewat Konser

-

JAKARTA, Jawa Pos–Bunga Citra Lestari (B C L) menyiapkan sebuah konser amal. Konser virtual yang bertajuk Use Heart Bea t t o Bea t H e a r t Dis e ase itu akan digelar 29 September mendatang di Detikcom. Dalam konser berdurasi satu jam tersebut, Unge–sapaanBCL–bakalmemba­wakan sekitar 9 lagu selama 1 jam.

Unge tak sendiri. Dia akan ditemani bintang tamu Vidi Aldiano dan Mikha Tambayong, duta Yayasan Jantung Indonesia. Dalam konser yang disiarkan dari rumah istri almarhum Ashraf Sinclair itu, bakal dilakukan penggalang­an dana untuk biaya operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan dari keluarga tidak mampu.

Menurut Mohammad Ikhsan Doddyansya­h, manajer Unge, sang penyanyi selalu senang terlibat dalam acara penggalang­an dana semacam itu. ’’Aku dan Bunga tahu, masih banyak yang kurang aware sama penyakit jantung. Ini program yang bagus buat campaign,’’ ujar Doddy dalam jumpa pers kemarin siang (25/9).

Saat ditanya apakah kemauan Unge berkaitan dengan berpulangn­ya sang suami akibat penyakit jantung, Doddy membantahn­ya. Ibu satu anak itu tergabung dalam acara tersebut karena ingin membantu mereka yang membutuhka­n. ’’Sejujurnya nggak ada hubungan sama itu sih (berpulangn­ya Ashraf, Red). Selama ada cara untuk membantu, akan kami lakukan,’’ kata Doddy.

Sementara itu, Unge baru saja mengunggah video I Just Miss You Part 2. Sama seperti video pendahulun­ya yang dirilis pekan lalu, video berdurasi 30 menit 13 detik itu memuat momenmomen ketika Unge berlibur dengan mendiang suami dan sang putra, Noah.

 ?? IMAMA HUSEIN/JAWA POS ??
IMAMA HUSEIN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia