Jawa Pos

Mantan Demi Tahu Kabar Putus dari Tabloid

-

LOS ANGELES, Jawa Pos - Drama percintaan Demi Lovato dan Max Ehrich rupanya tidak berhenti ketika keduanya dikabarkan putus beberapa hari lalu. Ehrich akhirnya buka suara melalui serangkaia­n posting-an Instagram story yang diunggah pada Minggu (27/9). Bintang serial The Path itu mengaku mengetahui hubunganny­a dengan Lovato telah kandas melalui pemberitaa­n media.

Ehrich menyatakan dirinya tengah berada di lokasi syuting film barunya, Southern Gospel, bersama kru dan cast film lainnya. Merekalah yang menjadi saksi ketika Ehrich membuka ponselnya dan membaca berita di tabloid. ’’Ini kenyataan terjujur tentang bagaimana saya mengetahui akhir dari pertunanga­n ini. Dan ada orang-orang dari film itu yang mengetahui apa yang terjadi dan membantu saya supaya bisa kembali melanjutka­n pekerjaan,’’ tulisnya.

Dia juga berharap follower-nya lebih fokus pada masalah yang lebih penting daripada urusan putus pertunanga­nnya. Itu juga akan membantu dirinya dan kru untuk syuting dengan lancar. ’’Saya mencintai dan memaafkan semua orang yang terlibat masalah ini. Biarlah itu terjadi. Biarkan kami sembuh. Tuhan memberkati,’’ ujarnya.

Di sisi lain, Lovato belum membuka suara. Namun, salah seorang sumber sebagaiman­a dilansir dari E! News menyatakan bahwa Ehrich berbohong. ’’Demi sudah memberitah­unya. Max hanya mencoba untuk tetap relevan. Keluargany­a berpikir dia (Ehrich, Red) gila dan sangat lega Demi mengambil langkah tersebut,’’ kata sumber tersebut.

Hal itu seakan membenarka­n ungkapan sumber lain yang menyebutka­n bahwa Lovato dan Ehrich kerap bertengkar. ’’Ada tensi yang tinggi dan Demi meninggalk­annya untuk menjernihk­an pikiran. Dia tidak tahu siapa Max sesungguhn­ya dan berpikir bahwa Max tidak punya niat yang baik,’’ kata sumber lain pada pekan lalu sebagaiman­a dilansir dari E! News.

 ?? VIVIEN KILLILEA/GETTY IMAGES FOR CHILDHELP/AFP ??
VIVIEN KILLILEA/GETTY IMAGES FOR CHILDHELP/AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia