Jawa Pos

Reguilon Favorit Fans, Alonso Siap Berkemas

-

DEBUT bek kiri baru Tottenham Hotspur Sergio Reguilon akhirnya kesampaian kemarin (30/9). Pemain berkebangs­aan Spanyol yang digaet dari Real Madrid itu bermain penuh melawan Chelsea.

Meski akhirnya menyumbang assist untuk gol penyama yang dicetak Erik Lamela (83’), Reguilon mengawali laga denganmema­lukan.Bekyangmus­imlalumemb­awaSevilla memenangi Liga Europa tersebut punya andil atas gol Chelsea yang dicetak Timo Werner pada menit kesebelas.

Umpan untuk Werner dari bek kanan Cesar Azpilicuet­a lebih dulu diawali dari terjatuhny­a Reguilon. Yakni, saat Azpilicuet­a sukses mengecoh upaya mengeblok dengan sliding tackle oleh Reguilon. Tapi, pada menit ke-43, pemain 23 tahun tersebut melakukan sprint luar biasa dari pertahanan Chelsea ke pertahanan Spurs untuk menekling dan merebut bola dari kaki winger Chelsea Callum Hudson-Odoi.

”Performany­a selama 20 menit awal memang mencemaska­n fans Spurs. Tetapi, dia (Reguilon, Red) mengakhiri laga sebagai pemain favorit fans Spurs,” tulis Football 365.

Meski bek Eric Dier yang terpilih sebagai man of the match, suara terbanyak dari fans Spurs di laman resmi klub untuk pemain terbaik adalah Reguilon. Dia mendapatka­n 36,4 persen, disusul Dier dengan 31,7 persen dan Lamela 28,8 persen.

Berbeda dengan Reguilon, bek kiri Chelsea yang juga asal Spanyol, Marcos Alonso, saat ini dalam situasi sulit. Efek disemprot habis-habisan oleh pelatih Chelsea Frank Lampard seusai laga melawan West Bromwich Albion (27/9), Alonso disebut siap berkemas dan membidik Inter Milan sebagai destinasi.

Alonso membuat marah Lampard gara-gara langsung menuju bus tim dan tidak berada di bench pada babak kedua. The Sun mengutip dari testimoni pemain Chelsea menulis, kemarahan Lampard kepada Alonso sangat mengerikan.Itusekalig­uskalipert­amapelatih­42tahunter­sebut marah besar selama menangani Chelsea.

 ??  ?? HORE…: Sergio Reguilon merayakan kemenangan Spurs bersama kiper Hugo Lloris di Tottenham Hotspur Stadium kemarin (30/9).
HORE…: Sergio Reguilon merayakan kemenangan Spurs bersama kiper Hugo Lloris di Tottenham Hotspur Stadium kemarin (30/9).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia