Jawa Pos

Rekam Cewek Ganti Baju, Cleaning Service Ditangkap

-

SURABAYA, Jawa Pos – Bukannya menundukka­n pandangan saat melihat perempuan yang hendak ganti baju, Bayu Aji malah memotret dan merekam momen tersebut. Tak cukup sampai di situ, pria mesum tersebut berani mengontak korban melalui Instagram. Cowok tak berakhlak itu mengajak korban berhubunga­n badan. Bahkan, dia berani memamerkan alat kelaminnya.

Tentu saja korban risih dan melapor ke polisi. Anggota Satreskrim Polsek Bubutan lantas menangkap Bayu Aji. ”Iya saya yang moto dan merekam perempuan itu,” akunya saat dirilis di Mapolsek Bubutan kemarin (30/9). Saat itu, tersangka yang menjadi cleaning service tersebut sedang membersihk­an ruangan fitness di salah satu mal di Bubutan. Pria 23 tahun itu melihat korban di ruang ganti. Namanya sedang ganti baju, tubuh korban hanya dibalut sehelai handuk.

Pria kelahiran Ponorogo tersebut mencari akun Instagram korban dan menghubung­inya. ”Saya chat di IG. Saya ajak berhubunga­n badan,” katanya lirih. Kanitreskr­im Polsek Bubutan AKP Oloan Manullang mengatakan, pesan di IG tersebut berisi foto-foto yang tidak senonoh dan merayu korban berhubunga­n layaknya suami istri. ”Korban itu dikirimi foto alat kelamin tersangka. Lalu foto dan rekaman korban saat telanjang juga. Intinya merayu,” kata Oloan.

Dia menerangka­n, tersangka mengirim foto dan rekaman itu pada Sabtu (19/9). Lalu, tiga hari kemudian, dia langsung ditangkap setelah korban melapor. Untuk menangkap tersangka, pihaknya melakukan penyamaran dengan menggunaka­n akun Instagram milik korban. Setelah terpancing dan mau diajak bertemu di suatu tempat, aparat langsung melakukan penangkapa­n. Saat penggeleda­han berlangsun­g, polisi menemukan video ketika korban berada di ruang ganti fitness. Serta beberapa foto saat korban berganti pakaian.

 ?? AZAMI RAMADHAN/JAWA POS ?? OTAK MESUM: Bayu Aji (dua dari kanan) bersama Kanitreskr­im Polsek Bubutan AKP Oloan Manullang (kanan) di Mapolsek Bubutan.
AZAMI RAMADHAN/JAWA POS OTAK MESUM: Bayu Aji (dua dari kanan) bersama Kanitreskr­im Polsek Bubutan AKP Oloan Manullang (kanan) di Mapolsek Bubutan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia