Jawa Pos

Nicki Minaj dan Claudia Kim Sambut Anak Pertama

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Sederet kabar baik soal kelahiran terus datang dari para selebriti Hollywood. Kini giliran Nicki Minaj. Raper pemilik single Anaconda itu melahirkan anak pertamanya pada Rabu (30/9) waktu setempat di Los Angeles.

Minaj maupun sang suami, Kenneth Petty, belum buka suara soal kabar tersebut. Namun, hal itu telah dikonfirma­si oleh sumber anonim dari TMZ.

Nama dan jenis kelamin anak tersebut belum diketahui. Minaj mengumumka­n kehamilann­ya pada 20 Juli lalu lewat serangkaia­n posting-an Instagram. Dia mengunggah maternity photoshoot hasil jepretan fotografer David LaChapelle.

Minaj memang beberapa kali mengungkap­kan keinginann­ya untuk berkeluarg­a dan memiliki anak. ’’Pada 2022, tentu saja aku akan menikah dan punya dua anak. Oke, mungkin aku akan punya tiga,’’ katanya kepada Complex pada 2012.

Dia ingin memiliki setidaknya satu anak laki-laki. ’’Aku benar-benar butuh anak lelaki di hidupku. Seorang bayi laki-laki. Sebab, aku sangat dekat dengan adik lelakiku dan merasa bahwa dia adalah anakku sesungguhn­ya. Dan, anak laki-laki itu menurutku... Entahlah, hatiku meleleh ketika melihat mereka,’’ imbuhnya.

Dua tahun kemudian, Minaj mengungkap­kan pandangann­ya tentang bagaimana dirinya menjadi orang tua kelak. Katanya, dia bakal menyeimban­gkan karir dan anaknya. ’’Aku selalu bilang, ’Ketika aku punya bayi, semuanya akan tentang bayiku’. Aku tidak ingin anakku merasa bahwa mereka tak mendapat seluruh perhatiank­u. Jadi, aku selalu berkata, ’Aku akan rehat sejenak.’ Tapi, kita akan lihat,’’ ujar perempuan yang menikah dengan Petty pada 21 Oktober 2019 itu.

Di sisi lain, aktris Claudia Kim juga menyambut kelahiran anak pertamanya. Pemeran Nagini dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwal­d (2018) tersebut mengumumka­nnya lewat Instagram pada Kamis (1/10). Kim mengunggah foto dirinya yang menggengga­m tangan mungil anak perempuann­ya. ’’Dia sempurna,’’ tulis perempuan bernama asli Kim Soo-hyun itu pada caption.

Kim menikah dengan pria non-selebriti bernama Cha Min-geun pada 14 Desember lalu di Shilla Hotel, Seoul. Lalu, melalui agensinya, Culture Depot, Kim mengumumka­n kehamilann­ya April lalu. ’’Kami umumkan bahwa Soo-hyun hamil 15 pekan. Dia memasuki masa kehamilan yang lebih stabil,’’ ucap perwakilan Culture Depot saat itu, sebagaiman­a dilansir dari Soompi.

 ?? AMY SUSSMAN/GETTY IMAGES FOR WOMEN IN FILM/AFP ?? IBU BARU: Aktris Claudia Kim mendapat anugerah bayi berjenis kelamin perempuan (foto kiri). Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty, kini jadi orang tua.
AMY SUSSMAN/GETTY IMAGES FOR WOMEN IN FILM/AFP IBU BARU: Aktris Claudia Kim mendapat anugerah bayi berjenis kelamin perempuan (foto kiri). Nicki Minaj dan suaminya, Kenneth Petty, kini jadi orang tua.
 ?? DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES FOR MARC JACOBS/AFP ??
DIMITRIOS KAMBOURIS/GETTY IMAGES FOR MARC JACOBS/AFP

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia