Jawa Pos

HiBO, Cara Tepat Healthy Life

Sehat Dimulai Sejak Bangun Tidur

-

BEGITU memasuki D’Natural Healthy Store and Resto, nuansa natural langsung terasa.

Ambience-nya lekat dengan kesan alami sehingga terasa nyaman untuk disinggahi.

Owner D’Natural Healthy Store and Resto Shirley Boediharto­no menuturkan, restonya memang menekankan sisi alami. Senada dengan hal tersebut, seluruh menu juga hadir dengan mempriorit­askan healthy.

Bahan-bahan yang digunakan 100 persen organik dan natural. ’’Seluruh menu mempriorit­askan nilai gizi, tentunya tanpa mengurangi rasa,” ungkapnya.

D’Natural hanya menyediaka­n produkprod­uk organik yang menyehatka­n. Salah satunya, Kopi HiBO.

Kopi HiBO mengembang­kan kopi organik yang memberikan nilai plus untuk kesehatan. Rahasia sehatnya terletak pada pemasakan kopi arabika yang merupakan kopi hitam, tidak asam, dan bukan kopi gosong. Hasilnya adalah biji kopi dengan kafein rendah dan menyehatka­n jantung.

Tingkat keasaman yang rendah membuat HiBO juga aman untuk lambung atau penderita maag. HiBO merupakan kopi organik yang diambil dari hutan kopi di Pegunungan Jayawijaya dengan puncaknya yang bersalju sehingga tidak ada kandungan bahan kimia.

Anda dapat menikmati dua varian Kopi HiBO. Yaitu, black italian roast dan dark french

roast. Varian blend keduanya juga mendapatka­n respons positif dari penikmat kopi.

Penyajiann­ya pun praktis. Cukup seduh 40 gram bubuk kopi dengan 1.000 ml air bersuhu 90 derajat Celsius. Setelah itu, aduk dan saring. Secangkir kopi nikmat, sehat, dan bermanfaat pun bisa langsung diseruput.

Saat bangun pagi, Kopi HiBO bisa dinikmati. Tak sekadar untuk morning coffee, tapi juga sebagai cara menyehatka­n diri. Beragam penyakit dapat ditangkal dengan meminumnya secara rutin. Di antaranya, kanker, penyakit jantung, penyakit ginjal, parkinson, vertigo, migrain, diabetes, alzheimer, serta detoksifik­asi tubuh.

Kopi HiBO juga dapat diminum sewaktuwak­tu karena bukan obat. Namun, waktu terbaik diminum sebelum jam 12 siang tanpa gula dan krimer untuk tujuan detoksifik­asi.

Perancanga­n kemasan yang tepat juga menjadi bentuk lain inovasi HiBO. Bungkus produk andalan Kopi Keboen Agung (KKA) itu sudah dilengkapi one way valve.

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? PRIORITASK­AN GIZI: D’Natural Healthy Store and Resto mengusung nuansa alami sehingga terasa nyaman untuk disinggahi. Seluruh menu juga mengutamak­an healthy dengan rasa lezat.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS PRIORITASK­AN GIZI: D’Natural Healthy Store and Resto mengusung nuansa alami sehingga terasa nyaman untuk disinggahi. Seluruh menu juga mengutamak­an healthy dengan rasa lezat.
 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ?? 100 PERSEN ORGANIK: Kopi HiBO ditawarkan dalam dua varian, yaitu black italian roast dan dark french roast.
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS 100 PERSEN ORGANIK: Kopi HiBO ditawarkan dalam dua varian, yaitu black italian roast dan dark french roast.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia