Jawa Pos

Raam Punjabi dan Istri Positif Covid-19

-

JAKARTA, Jawa Pos – Produser sekaligus founder rumah produksi Tripar Multivisio­n Plus (MVP) Raam Punjabi, 77, dan sang istri, Raakhee Punjabi, positif Covid-19. Hal tersebut diungkapka­n sang anak, produser Amrit Punjabi, saat dihubungi Jawa Pos tadi malam (9/10).

Hingga kini Raam dan Raakhee telah menjalani isolasi sekaligus perawatan di RS Medistra Jakarta Selatan. ”Masuknya sudah dari sekitar minggu lalu. Kalau semua lancar, minggu depan sudah bisa keluar,” jelas Amrit.

Raam dan Raakhee terdeteksi positif Covid-19 pada akhir bulan lalu setelah menjalani tes swab. Dari hasil tracing, Amrit mengungkap­kan bahwa orang tuanya tertular Covid-19 dari ART mereka. Sebelum menjalani tes swab, Raam sempat mengalami demam meski hanya sesaat dan pulih kembali. Namun, demi keamanan, Raam dan Raakhee menjalani tes swab.

Lantas, pada 28 September, hasil tes Raakhee keluar dan dinyatakan positif. Dua hari kemudian Raam juga dinyatakan positif. Mengingat kondisi orang tuanya yang sudah berusia lanjut, Amrit langsung mencari rumah sakit. ”Kami mau mereka bisa dimonitor 24 jam. Itu kemarin saya cari-cari rumah sakit kebanyakan sudah full,” kata Amrit.

Kini pihak keluarga sedang fokus pada proses penyembuha­n Raam dan Raakhee. Amrit pun mengungkap­kan bahwa kondisi kedua orang tuanya makin baik. ”Sekarang mereka sehatsehat kok,” tambahnya.

Sebagai antisipasi, Amrit pun melakukan tes swab dan hasilnya negatif. Produser Tersanjung The Movie itu menyebut sudah satu bulan tidak bertemu langsung dengan orang tuanya dan tinggal di rumah terpisah.

 ?? B A J N U P ??
B A J N U P

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia