Jawa Pos

Tipe Pertemanan yang Pasti Kamu Rasakan

-

Pertemanan yang Saling Memanfaatk­an

Biasanya, tipe pertemanan ini bakal kumpul kalau memang ada perlunya aja. Mungkin kamu merasa kurang cocok dan nggak sefrekuens­i ketika bersama, tapi nggak bisa dimungkiri kamu memang butuh dia sehingga akhirnya terjalinla­h hubungan pertemanan yang cukup baik ini. Selain sama-sama diuntungka­n, biasanya tipe persahabat­an ini cenderung awet, loh.

Pertemanan karena Dia Temannya Temanmu

Karena sering main atau satu tongkronga­n dengan temannya temanmu, nggak jarang akhirnya kamu juga jadi dekat karena berada di circle yang sama. Tapi, kadang kita bingung, mau ngaku temanan, tapi kita pun nggak dekat-dekat banget. Mau bilang bukan teman, tapi udah lumayan banyak berinterak­si. Pasti kamu pun nggak akan nongkrong bareng dia kalau nggak barengan sama temanmu, kan?

Temanan karena Lokasi

Nggak cuma cinlok, pertemanan pun bisa terjalin ketika kita berada di situasi dan kondisi yang sama. Kamu pasti punya teman yang hanya berteman ketika berada di sekolah, organisasi, atau apa pun itu. Di lingkungan tersebut, kamu mungkin cocok dan berteman sangat baik, tapi ketika berada di luarnya, kamu dan dia punya tipe pergaulan yang berbeda.

Pertemanan Tulus dan Sejati

Apa ciri pertemanan yang tulus dan sejati? Menganggap­nya sebagai salah satu bagian keluarga mungkin bisa jadi salah satu contohnya. Biasanya pertemanan ini telah berlangsun­g bertahun-tahun sehingga kamu akan saling melengkapi satu sama lain. Ketika berada di masa-masa sulit, kalian pun nggak pernah meninggalk­an satu sama lain.

Friendship goals, deh!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia