Jawa Pos

Intimate Party Penuh Makna

-

Jika biasanya Baktiono berjalan ke beberapa lokasi untuk meninjau pembanguna­n, kali ini ketua Komisi C DPRD Surabaya Bidang Pembanguna­n itu berjalan di atas karpet merah mengantark­an anak pertamanya, Kevin Stefano, memasuki lembaran baru.

SABTU (10/10), Kevin tampil

stunning dengan setelan jas glossy merah maroon. Dia tampak serasi dengan pasanganny­a, Faustine Emanuela, yang memakai mermaid off shoulder dress warna peach berhias crystal crown. Pasangan dokter itu mendapat sambutan tepuk tangan meriah begitu memasuki venue. Di depan mereka, para orang tua melangkah mengantark­an keduanya menuju panggung.

Acara istimewa yang lekat dengan warna merah itu dihelat di Ballroom JW Marriott Hotel. Para tamu mendapat suguhan nuansa natural dengan hiasan bunga di depan gate hingga panggung. Lampu tumblr yang terpasang melapisi dinding membuat kesan romantis sangat terasa.

Kevin dan Faustine yang sebelumnya berpacaran selama tiga tahun merupakan pasangan yang lekat dengan kesederhan­aan. Hal itu tecermin dari dekorasi ruangan yang minimalis, tapi elegan. Kesan hangat tercipta dari penggunaan bunga, permainan lighting, dan garis-garis geometris berwarna gold.

Kevin dulu merupakan mahasiswa kedokteran Universita­s Hang Tuah, sedangkan Faustine mahasiswa kedokteran Universita­s Widya Mandala. Kini keduanya sedang dalam masa internship.

Sementara itu, protokol kesehatan ketat diterapkan saat acara pernikahan tersebut. Jumlah undangan tak lebih dari 50 orang. Meja disusun dengan bentuk round table agar

physical distancing terjaga. Sebelum masuk, undangan juga dicek suhu serta wajib memakai masker. Meski begitu, acara tetap berlangsun­g khidmat dan meriah.

Beberapa tamu istimewa hadir di acara itu. Di antaranya, Anggota DPR RI Bambang D.H., Wali Kota Surabaya Tri Rismaharin­i, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijon­o, serta calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi serta Armudji. Seluruh anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya juga turut hadir.

Baktiono menyiapkan beberapa kejutan di acara pernikahan sang anak. Saat sesi ramah tamah, Kevin dan Faustine dikejutkan dengan

Baktiono yang tiba-tiba naik ke panggung. Dia menunjukka­n kepiawaian­nya bermain gitar dengan memainkan lagu I Got You (I Feel

Good) dari James Brown. Sambutan semakin meriah saat lagu kedua, I Can’t Stop Loving You dari Don Gibson, dimainkan.

”Ini jadi kado istimewa bagi anak saya. Ya, sambil saya mengingat kembali masa kejayaan saya 38 tahun lalu yang pernah memenangka­n kontes solo gitar klasik dan nonklasik se-Jatim. Tapi, saya cuma ingin menjadikan penampilan ini untuk hadiah anak saya, jangan dipanggil untuk event lain ya,” canda ayah dari empat anak itu sambil tertawa.

Tak sampai di situ, kejutan masih berlanjut dengan penampilan Istri

Baktiono, Sri Sunarti, dan Ibu Faustine, Ny Suwijanto, yang tak ingin ketinggala­n. Keduanya kompak menyanyika­n Wonderful Day dari Welyar Kauntu di stage.

Founder Signature Event Organizer & Wedding Project Rio Tan mengakui bahwa pasangan Kevin dan Faustine banyak menebarkan kesan positif. Rio menuturkan, Kevin dan Faustine merupakan pasangan yang begitu dekat dengan masing-masing keluarga. Itulah yang membuat pihaknya menekankan konsep intimate wedding party.

Terus Bermanfaat bagi Sesama Doa dan harapan dilambungk­an dalam acara pernikahan Kevin dan Faustine. Baktiono berharap keduanya mampu menjadi keluarga yang harmonis dan penuh kehangatan. Tak lupa, dia berpesan kepada Kevin untuk tak berhenti merajut manfaat bagi masyarakat. Sebagaiman­a ajaran yang dia tanamkan sejak dini.

”Harapan saya, keduanya mampu bermanfaat untuk sesama. Jangan berhenti peduli. Profesi apa pun yang digeluti akan selalu ada cara untuk memberikan manfaat. Apalagi, keduanya berprofesi sebagai dokter yang akan banyak bersosiali­sasi langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

 ?? BAKTIONO FOR JAWA POS BAKTIONO FOR JAWA POS ?? TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN: Pernikahan putra Ketua Komisi C DPRD Surabaya Bidang Pembanguna­n Baktiono, Kevin Stefano, dengan Faustine Emanuela digelar secara khidmat dengan dihadiri sejumlah tamu tokoh-tokoh penting.
TAMU KHUSUS: Baktiono (berdiri) bersama, dari kiri, calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijon­o, dan anggota DPR Bambang D.H.
BAKTIONO FOR JAWA POS BAKTIONO FOR JAWA POS TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN: Pernikahan putra Ketua Komisi C DPRD Surabaya Bidang Pembanguna­n Baktiono, Kevin Stefano, dengan Faustine Emanuela digelar secara khidmat dengan dihadiri sejumlah tamu tokoh-tokoh penting. TAMU KHUSUS: Baktiono (berdiri) bersama, dari kiri, calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijon­o, dan anggota DPR Bambang D.H.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia