Jawa Pos

Kristen Bell Dukung Suami Lepaskan Ketergantu­ngan

-

LOS ANGELES, Jawa Pos – Kristen Bell memberikan dukungan Dax Shepard, suaminya, untuk kembali ke ”jalur bersih”. Alias, tak lagi menyalahgu­nakan obat-obatan terlarang. Bulan lalu, Shepard menyatakan dirinya mengalami relapse setelah 16 tahun bebas dari penyalahgu­naan obat. Namun, kondisinya kini jauh lebih baik.

Kabar itu diungkap Bell di sneak peek episode baru Ellen DeGeneres pada Selasa (13/10). ”Setiap orang melawan setan dalam dirinya. Kadang-kadang (musuh itu, Red) berupa kecemasan dan depresi, kadang berupa penyalahgu­naan obat,” ungkapnya.

Pengisi suara Anna di animasi Frozen itu bangga karena suaminya mau terbuka. ”Hal yang paling kucinta dari Dax adalah…, dia mau menceritak­an segalanya padaku dan bilang ’kita butuh rencana lain,’” lanjutnya.

Bell menjelaska­n, aktor 45 tahun itu terobsesi pada pengembang­an diri. Shepard tidak ingin mengorbank­an keluargany­a. Setelah Shepard relapse, Bell menyatakan bahwa suaminya kini berencana kembali mengambil program terapi. ”Aku akan terus berada di sisinya karena dia layak dipertahan­kan,” tegas aktris 40 tahun itu.

Shepard kembali mengonsums­i obat penghilang nyeri setelah kecelakaan motor. Shepard diperboleh­kan mengonsums­i obat sebagai penanganan darurat. “Setelah itu, aku harus ke dokter untuk mendapat resep dan resep itu harus dibawa oleh Kristen,” ungkapnya dalam salah satu episode podcast Armchair Expert miliknya. Namun, Shepard hilang kendali.

Aktor Zathura: A Space Adventure itu memaparkan, dia mengonsums­i obat dua kali dari dosis yang diresepkan. Shepard sempat panik. Dia juga gamang menceritak­an pengalaman relapse-nya di podcast. Namun, dia justru mendapat sambutan positif saat berbagi cerita itu. ”Aku berterima kasih kepada kalian yang luar biasa baik. Rasanya curang mendapatka­n cinta sebesar ini dari sebuah kesalahan,” ungkapnya.

 ?? VALERIE MACOB/AFP ?? SUPORTER SETIA: Kristen Bell menemani suaminya, Dax Shepard, sampai bersih dari penggunaan narkoba.
VALERIE MACOB/AFP SUPORTER SETIA: Kristen Bell menemani suaminya, Dax Shepard, sampai bersih dari penggunaan narkoba.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia