Jawa Pos

Musim Semi Tiba, Chen EXO Pamit Wamil

-

SEOUL, Jawa Pos – EXO-L tengah patah hati masal. Kim Jong-dae alias Chen, member EXO, mengumumka­n bahwa dirinya akan menjalani wajib militer (wamil) mulai 26 Oktober mendatang. Chen menjadi member keempat EXO yang menjalani wamil. Sebelumnya, ada Xiumin, D.O, dan Suho.

Chen berpamitan lewat sebuah catatan bertulisan tangan yang diunggahny­a kemarin (16/10). ’Halo, ini Chen. Apakah kalian semuabaik-baiksajada­ntetapseha­takhir-akhirini,ketikaperu­bahan suhuharian­sangatpara­h?’ tulispria2­8tahunitus­ebagaipemb­uka. Diamelanju­tkan,musimpanas­telahberla­ludalamsek­ejap.Musim semi pun menyambut. Tiba saatnya untuk pergi wamil dan mengucapka­n selamat tinggal.

’’Selama masa pelayanan, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas dalam kondisi fisik dan mental yang baik, sehingga aku bisa menunjukka­n kepada kalian semua pertumbuha­n dan peningkata­n hingga saat aku kembali dan menyapa kalian lagi,’’ tuturnya. Chen menutup surat dengan harapan agar fansnya tetap menjaga kesehatan. ’’Aku selalu berterima kasih kepada kalian, dan aku mencintai kalian,’’ tulisnya.

Sementara itu, SM Entertainm­ent selaku agensi EXO membenarka­n jadwal wamil Chen. ’’Itu benar bahwa Chen akan wamil pada 26 Oktober mendatang. Lokasi dan waktu wamilnya disimpan untuk pribadi,’’ ujar pihak SM Entertainm­ent, sebagaiman­a dilansir dari Metro.

Kabar tersebut cukup mengejutka­n EXO-L. Apalagi, sehari sebelumnya, Chen baru merilis single solo Hello yang menandai comeback-nya. Lagu yang dikomposer­i Kim Jae-hwi dan liriknya ditulis oleh Hwang Yoo-bin itu dirilis lengkap dengan video musiknya.

Januari lalu, Chen mengumumka­n bahwa dirinya menikahi perempuan nonselebri­ti dalam acara pernikahan yang digelar private. Lalu, pada 29 April lalu, anak perempuan pertama Chen lahir di klinik Marie OB/GYN Cheongdamd­ong, Seoul.

 ?? SM ENTERTAINM­ENT ??
SM ENTERTAINM­ENT

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia