Jawa Pos

Terlibat Cekcok, Suami Diduga Palu Istri

-

SURABAYA, Jawa Pos – Warga di Jalan Sutorejo Utara II heboh kemarin pagi (16/10). Dari rumah bernomor 1, ditemukan mayat perempuan bersimbah darah. Ternyata setelah dicek, perempuan bernama Go Rilk Hwie itu dipalu sang suami, Liem Tjie Tjhioe. Mereka terlibat cekcok sebelum terjadi pembunuhan.

Berdasar informasi yang dihimpun Jawa Pos, kejadian itu bermula pada pukul 05.00. Tidak jelas apa yang menyebabka­n pasutri itu terlibat pertikaian. ’’Namun, ada info dari tetangga bahwa si suami mengalami depresi. Stres karena apa itu juga belum tahu pasti,” ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam.

Yang kali pertama melihat pertikaian itu ialah anak korban, Elvira Angelia Mijojono, yang kebetulan berada di sebelah kamar orang tuanya. ’’Kedua orang tuanya sudah bersimbah darah,” ujar perwira dengan satu melati di pundak itu. Setelah melihat kondisi keduanya lemas, Elvira melaporkan hal itu ke pihak berwenang.

Di sekitar lokasi kamar korban, ditemukan sebuah martil. ’’Hal itulah yang menguatkan dugaan pembunuhan dengan palu,” katanya. Dia belum tahu pasti apa motif pelaku nekat melakukan hal tersebut. Namun, ada masalah pribadi dari informasi yang dihimpun anggota. ’’Depresinya karena si istri meminta pisah. Istri memilih tinggal dengan Elvira. Namun, suami tidak mengizinka­n,” paparnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia