Jawa Pos

Drama Perselingk­uhan Lily James-Dominic West

-

ROMA, Jawa Pos – Skandal perselingk­uhan aktris Lily James dan Do mini c W es t, rupanya, belum berakhir. Dalam foto terbaru, Jam es dan West terlihat bersama di bandara di Roma pada 12 Oktober lalu untuk kembali ke kota asal mereka, London.

Menurut salah seorang saksi yang tidak mau namanya disebutkan, James tampak memeluk West setelah mereka tiba di bandara bersama dengan menaiki taksi. Saksi itu awalnya mengira James adalah putri West karena perbedaan usia mereka cukup jauh. James berusia 31 tahun, sedangkan West 51 tahun.

’’Beberapa menit sebelum pesawat berangkat, mereka mulai berciuman dan berpelukan setelah melepas masker,’’ kata sumber tersebut sebagaiman­a dilansir dari Daily Mail.

Peristiwa itu terjadi tepat sehari setelah keduanya kali pertama terlihat bermesraan saat liburan singkat di Roma. Saat itu aktor yang sama-sama membintang­i serial BBC The Pursuit of Love tersebut tampak begitu santai bermain skuter elektrik bersama. Foto jepretan paparazi itu heboh lantaran West masih berstatus menikah dengan Catherine FitzGerald.

Keduanya menikah pada 2010 dan dikaruniai empat anak. Saat berlibur dengan James, West tidak memakai cincin pernikahan.

Meski begitu, W es t tampak begitu pintar membereska­n masalah. Pada 13 Oktober, dia dan sang istri keluar ke halaman rumahnya di Inggris untuk menemui reporter dan foto graf e r. Mereka berciuman seolah tidak ada masalah dalam pernikahan­nya. ’’Pernikahan kami kuat dan kami masih bersama. Terima kasih.’’ Begitulah bunyi tulisan dalam secarik kertas yang dibawa pasangan tersebut.

 ?? DAILY MAIL ??
DAILY MAIL

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia