Jawa Pos

Dul Nyaman Bersama Tissa

Maia Ingatkan untuk Menjaga Hati

-

JAKARTA, Jawa Pos – Abdul ’’Dul’’ Qodir Jaelani sudah punya kekasih. Pernah dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid dan Tiara Andini, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kini menjalin hubungan dengan aktris Tissa Biani.

Tissa mengunggah swafoto berdua dengan Dul ke akun

Instagram-nyapadaSen­in(19/10).

Keduanya menempelka­n kepala satu sama lain. ’’Kembaranku,’’ tulis aktris film K K N di Desa Penari itu sebagai caption.

Kabar kedekatan Tissa dan Dul berembus sejak bulan lalu. Kala itu, mereka ngeband bareng untuk membawakan lagu Don’t Look

Back in Anger dari Oasis. Keduanya kompak memakai kemeja tartan merah-hitam.

Minggu lalu (18/10), ada video bincang-bincang antara D u l, sang kakak Al Ghazali, dan sang ibu Maia Estianty di kanal YouTube Maia Aleldul TV. Judulnya

Pengakuan Dul Jaelani tentang Pacar Barunya. Meski tidak langsung menyebut nama lengkap, Dul mengatakan menjalin hubungan dengan perempuan berinisial TB. Kolom komentar pun ramai dengan warga net yang menyebut nama Tissa Biani.

Saat ditanya sang ibu, Dul membenarka­n bahwa dirinya tidak jomblo lagi. ’Bener. Sudah menemukan berlabuh nya hatiku ,’ kata Dul, yang mengaku sudah menyatakan perasaanny­a kepada si aktris. Kata D u l, T B membantuny­a fokus dalam karir dan sering mengunjung­inya saat rekaman.

Saat ditanya Al mengapa memilih T B, D u l menjawab karena merasa nyaman .’ Kalau nyaman kan n g g a k bisa bohong,’ ucapnya.

Dul mengaku mulai jadian 27 September lalu. ’’Nanti habis ini dia yang masuk konten.

Haha...,’’ canda Maia, lantas mengingatk­an Dul agar tak mempermain­kan hati perempuan dan tidak selingkuh.

Sementara itu, ibu Tissa, Dian, memberikan respons positif. Dihubungi kemarin siang, Dian berkata bahwa relasi Tis s a dengan Dul berlangsun­g baik. ’’Mereka itu saling support, lho,’ kata Dian lewat pesan teks.

 ?? YOUTUBE TISSA BIANI ??
YOUTUBE TISSA BIANI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia