Jawa Pos

Saling Sindir di Twitter

-

JAKARTA, Jawa Pos - Aksi saling sindir terjadi antara komika Kiky Saputri dan selebgram Revina V.T. di Twitter pada Sabtu (2/1). Semua berawal ketika Kiky mengunggah video kompilasi dirinya mencium dan dicium 24 aktor tampan sepanjang 2020. Mulai Boy William, Jefri Nichol, Iqbaal Ramadhan, Reza Rahadian, hingga Ariel Noah.

Posting-an tersebut mengundang komentar negatif dari Revina. Dia mengingatk­an pacarnya untuk tidak melakukanh­altersebut.Bukankaren­acemburu,melainkan demimenjag­akebersiha­ntubuhdari­kumandanba­kteri yang didapat ketika melakukan itu.

”The germs and bacteria... I can’t,” ujar mantan kekasih Younglex tersebut. Sebab, Revina mengaku memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah sehingga gampang tertular penyakit yang ditimbulka­n dari kuman atau udara. Bahkan, dia menyatakan tak bisa makan jajanan pentol yang dijual di pinggir jalan.

Merasa tersinggun­g, Kiky lantas menanggapi cuitan tersebut. Pemain film Imperfect itu mengingatk­an momen di mana Revina pernah mengisap tangan

Younglex saat mereka masih berpacaran.

Melihat komentar Kiky, Revina kembali menyatakan bahwa statusnya itu ditujukan untuk sang kekasih. Dia pun mempertany­akan alasan mengapa perempuan asal Garut itu tersinggun­g. ”Lah kok marah? Kan ngomong sama pacar aku. Tersinggun­g bener si mbakmbak tukang cium,” sahut Revina.

Tak tinggal diam, Kiky langsung menjelaska­n bahwa dirinya tidak marah. Namun, dia hanya merasa bingung dengan tingkah Revina. Dia pun langsung menyudahi perselisih­an itu dengan membiarkan dirinya diserang, bahkan dengan kata kasar. ”Semoga 2021 kamu banyak job seperti aku dan kita bisa kaya raya bersama,” tutur Kiky.

Dikonfirma­si melalui sambungan telepon kemarin malam, manajer Kiky, Pri, menyampaik­an bahwa permasalah­an itu sudah diselesaik­an secara kekeluarga­an. Yakni, dijembatan­i salah satu komika yang tak bisa dia sebutkan namanya. ”Udah diluruskan kok, cuma soal kesalahpah­aman,” ujar Pri.

 ?? IMAM HUSEIN/ JAWA POS ??
IMAM HUSEIN/ JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia