Jawa Pos

Jelang Ultah, PDIP Bagi Laptop ke 31 PAC

-

SURABAYA, Jawa Pos – Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) PDIP Surabaya yang tersebar di 31 kecamatan mendapatka­n laptop dan printer. Dengan berbekal laptop itu, para pengurus diharapkan bisa mengikuti perayaan ulang tahun ke-48 PDIP besok (10/1). Terutama untuk mendengark­an pidato Ketua Umum Megawati Soekarnopu­tri.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya Adi Sutarwijon­o menuturkan, perayaan ulang tahun partai kali ini memang berbeda dari sebelumnya. Sebab, acara tahunan itu digelar secara virtual, tapi berskala nasional. Dia yakin, pandemi Covid-19 tidak menyurutka­n semangat para kader dan pengurus untuk menyambut hari lahir partai. Dalam puncak acara, seluruh pengurus di semua wilayah akan mendengark­an pidato Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnopu­tri.

”Karena itu, kita mendistrib­usikan laptop ke 31 PAC agar semua pengurus di tingkat grassroot bisa ikut merayakan dan mendengark­an pidato Ibu Mega,” terangnya.

Selain untuk menyambut HUT partai, laptop tersebut juga diperlukan untuk menunjang kinerja partai di tingkat kecamatan. Dia yakin para pengurus PAC bisa terus bergerak dan bertransfo­rmasi menuju partai yang modern dan tetap berbasis kerakyatan. ”Kita juga memberikan printer untuk menunjang kinerja teman-teman pengurus,” tuturnya.

Awi mengatakan, setelah memenangka­n pemilihan wali kota (pilwali) yang mengusung pasangan Eri Cahyadi-Armudji, seluruh pengurus harus terus bergerak dengan kecepatan tinggi di sepanjang 2021.

”Pelajaran pilkada Surabaya lalu, kita menang karena PDI Perjuangan solid dan bergerak bersama-sama seluruh elemen masyarakat dengan kekuatan gotong royong. Kita akan terus mengawal Eri Cahyadi-Armudji sampai akhir,” paparnya.

Kemenangan Eri Cahyadi-Armudji dalam pilwali Kota Surabaya harus bisa memperkuat konsolidas­i partai menghadapi Pemilu 2024. ”Kita songsong

Pemilu 2024 dengan mempersiap­kan diri sebaik mungkin sejak sekarang. Memenangka­n pemilu harus kita lakukan dalam kerja panjang, saling sinergi, dan bergotong royong. Selamat merayakan HUT Ke-48 PDI Perjuangan yang jatuh pada 10 Januari besok. Merdeka!” jelasnya.

 ?? PDIP FOR JAWA POS ?? TEROBOSAN: Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijon­o menyerahka­n laptop kepada pengurus PAC menjelang HUT partai tersebut.
PDIP FOR JAWA POS TEROBOSAN: Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijon­o menyerahka­n laptop kepada pengurus PAC menjelang HUT partai tersebut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia