Jawa Pos

Hati Bergemuruh, Kaki Menggigil

-

JAKARTA, Jawa Pos – Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), 26, dan Titania Aurelie Nurhermans­yah (Aurel), 22, memulai kehidupan berumah tangga. Lewat Instagram Story, Atta membagi kegiatanny­a di hari kedua sebagai suami kemarin (4/4). Ada saat Aurel membantu mengeringk­an rambutnya, juga unggahan mereka sarapan bareng. Malamnya, mereka sudah bekerja lagi dengan tampil di Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Akad nikah, disusul syukuran pernikahan, digelar di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4). Meski mengundang pro-kontra karena mengadakan acara sebesar itu di tengah pandemi, ada momen-momen manis yang layak diingat.

Di hari bahagianya, Atta tidak ditemani orang tuanya, Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk. Sebab, keduanya masih menjalani pengobatan di Malaysia. Demikian pula sembilan adik Atta. Yang mendamping­i di prosesi akad dan syukuran hanya sang adik, Thariq, dan kerabat dekat lainnya.

Setelah akad nikah, Atta dan Aurel melakukan video call dengan adik-adik Atta. Mereka kompak memberi selamat dan menyambut Aurel dalam keluarga mereka. Sementara itu, orang tua Atta memberikan ucapan selamat lewat video di YouTube Gen Halilintar. ’’Kami mendukung dan mendoakan untuk anak kami. Salam juga buat besan kami, Bapak Anang beserta Ibu Ashanty dan Ibu Krisdayant­i sekeluarga,’’ ujar Geni.

KELUARGA DI MALAYSIA

Krisdayant­i selaku ibu kandung Aurel hadir untuk memberikan restu. Sebelum akad nikah, dia mendamping­i Atta bersama Ashanty, ibu sambung Aurel. Mereka tampak memegang kedua tangan YouTuber dengan 26,9 juta subscriber itu.

Krisdayant­i mengaku dipenuhi rasa syukur, bahagia, dan haru. ’’Ini momen saya mengantar Aurel dan Atta ke dermaga untuk mengarungi kebahagiaa­n. Insya Allah sakinah, mawaddah, warahmah,’’ ujar anggota DPR tersebut.

Namun, tak terlihat Raul Lemos, suami Krisdayant­i saat ini. Begitu pula dua anak mereka, Amora dan Kellen. Menurut Krisdayant­i, suaminya masih berada di Timor Leste. Raul disebut tidak mengizinka­n kedua anaknya datang karena ada keramaian di tempat itu. Sebuah kondisi yang menurutnya harus dihindari di masa pandemi.

Selain Atta dan Aurel yang merilis single duet Hari Bahagia, orang tua pengantin perempuan juga meluncurka­n lagu baru. Yakni, Cinta tanpa Syarat, yang diciptakan Anang-Ashanty. Klip videonya diputar setelah akad. Klip itu menunjukka­n rangkaian rekaman Aurel yang senantiasa didampingi orang tuanya hingga menikah.

Adik Aurel, Arsy, juga mempersemb­ahkan lagu. Dalam acara syukuran Sabtu malam, Arsy membawakan lagu Snowman dari Sia. ’ Untuk Kak Loly dan Kak Atta,’ kata bocah 6 tahun itu, lantas dengan percaya diri menyanyi di depan para undangan.

Atta dan Aurel mendapat kehormatan karena pernikahan mereka disaksikan Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Menjelang ijab kabul, Atta tampak menangis sambil mempersiap­kan diri. Dengan maskawin seperangka­t alat salat dan uang tunai Rp 342.021, Aurel pun sah menjadi istrinya.

Setelah sah dinyatakan sebagai suami istri, Atta mengaku masih deg-degan. ’’Aku bener-bener nggak bisa berkata lagi. Hati aku bergemuruh, kaki menggigil. Apalagi ada Pak Presiden,’’ ungkap Atta dalam jumpa pers.

Pasangan yang bertemu lewat kolaborasi konten di YouTube itu sudah merencanak­an sejumlah acara. Salah satunya, resepsi yang diadakan setelah orang tua Atta berada di Indonesia. Acara itu juga diperuntuk­kan teman-teman sesama artis yang belum diundang saat syukuran. Selain itu, mereka merencanak­an bulan madu ke Dubai. ’ Itu kalau tidak ada halangan. Kalau nggak, ya di Indonesia aja,’ ucap Aurel. Lantas, soal momongan, keduanya mengaku ingin punya anak kembar. ’ Tapi, sedikasihn­ya sama Allah. Yang penting usaha dulu aja,’ tambah Aurel.

DOA IBU KANDUNG

 ?? FOTO-FOTO: ATTA-AUREL FOR JAWA POS ?? LAGU SPESIAL
IJAB KABUL EMOSIONAL
INGIN ANAK KEMBAR
FOTO-FOTO: ATTA-AUREL FOR JAWA POS LAGU SPESIAL IJAB KABUL EMOSIONAL INGIN ANAK KEMBAR

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia