Jawa Pos

Kebangkita­n Besar Blazers

- BOBBY ARIFIN

PORTLAND, Jawa Pos - Setelah dipermaluk­an tamu Milwaukee Bucks di Moda Center (3/4), Portland Trail Blazers kemarin bangkit. Damian Lillard cs menang besar 133-85 atas Oklahoma City Thunder kemarin (4/4). Margin 48 poin membuat kemenangan itu menjadi yang terbesar bagi Blazers selama tampil di kandang sendiri.

Shooting guard CJ McCollum memimpin Blazers dalam perolehan poin. Dia membukukan 20 angka. Ada tujuh pemain lain dari tim tersebut yang juga membuat double-digit poin. Termasuk Lillard dan Anfernee Simons yang samasama membukukan 16 poin.

”Ini kebangkita­n yang apik setelah kekalahan melawan Milwaukee,” ucap Terry Stotts, head coach Trail Blazers, kepada ESPN.”Defense berjalan dengan baik. Para pemain bench juga tampil apik,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri laga dengan keunggulan 48 angka, Blazers bahkan sempat unggul sampai 52 poin. Leluasanya Lillard cs mempermain­kan Thunder itu juga dipicu karena sang tamu datang dengan daftar starter mereka yang masih dibekap cedera.

Sementara itu, dari lanjutan kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta telah mengantong­i tiket playoff. Mereka juga berada di puncak klasemen

Divisi Putih. Meski begitu, tidak berarti mereka ingin santai-santai dalam seri keempat IBL 2021 pekan ini.

SM akan menghadapi Indonesia Patriots dalam pembukaan seri keempat hari ini (5/4) di Robinson Cisarua Resort, Bogor. Itu juga menjadi seri penutup sebelum melanjutka­n ke playoff di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta, yang dimulai pada 23 Mei mendatang.

 ?? BOBBY ARIFIN/JAWA POS ?? MENANG TELAK: Pemain Portland Trail Blazers Norman Powell (kiri) gagal dibendung pemain Oklahoma City Thunder Theo Maledon.
BOBBY ARIFIN/JAWA POS MENANG TELAK: Pemain Portland Trail Blazers Norman Powell (kiri) gagal dibendung pemain Oklahoma City Thunder Theo Maledon.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia