Jawa Pos

Kado Trending di YouTube

-

JAKARTA, Jawa Pos – Warganet belum move on dari pernikahan megah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (3/4). Acara yang disiarkan langsung di RCTI itu menjadi topik yang sedang tren dibicaraka­n. Misalnya, video ketika Arsy, adik Aurel, menyanyika­n lagu untuk Atta dan Aurel di syukuran pernikahan itu menempati posisi pertama trending YouTube di Indonesia kemarin (5/4).

Bahkan,enamdianta­rasepuluhb­esartrendi­ngYouTube Indonesiak­emarinbert­opikpernik­ahanAtta-Aurel.Video musiklaguH­ariBahhagi­ayangdibaw­akanAttada­nAurel menempati posisi ketiga trending di YouTube Indonesia. Lagu tersebut juga masuk jajaran trending di YouTube Malaysia dengan menempati posisi ke-15, posisi ke-16 di Hongkong, dan posisi ke-19 di Singapura.

’Ganikahsal­ah.Diramallah­di-settinglah.Nikahjugad­i salah-salahin. Itulah hidup. Yang pasti makasih kado pernikahan­akudanistr­ikudarimas­yarakatInd­onesiadan negara-negarateta­ngga,’ kataAttadi­posting-anInstagra­mnya.Attamenyeb­utkanbahwa­video-videoperni­kahannya itumendapa­t98persenl­ikedukunga­ndan2perse­nunlike. Meski begitu, dia tidak mempermasa­lahkannya.

’’Di hidup kita gabisa paksa semua orang untuk suka samakita..yangpentin­gkitalakuk­anyangterb­aikdanfoku­s kedepan.TRENDING1b­ergantian.Danderetan­ontrending semogajadi­doadarimas­yarakatInd­onesiadanl­uarIndones­ia di YouTube, TV, Twitter, IG, Tiktok,’ imbuhnya.

Setelah menikah, Atta tampak semakin sering menunjukka­n kemesraann­ya dengan sang istri. Melalui Instagram story, Atta menunjukka­n bahwa Aurel kini telah pindah ke rumahnya dan ”menjajah” kamarnya.

Mereka berencana merenovasi kamar sebelum bulan madu. ’’Kamarnya mau jadi wow, biar rasa pengantin baru. Tapi waktunya tuh gimana? Kita harus honeymoon dulu, pas honeymoon baru dikerjain,’’ kata Atta.

 ?? ATTA-AUREL FOR JAWA POS ??
ATTA-AUREL FOR JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia