Jawa Pos

Keliling Dunia lewat Menu Makanan

-

SURABAYA, Jawa Pos – Dekorasi Arabian night menghiasi tiap sudut lobi JW Marriott kemarin (5/4). Di dalam ruangan tampak puluhan influencer dan anggota komunitas asal Surabaya.

Mereka menghadiri gathering festival Ramadan di hotel tersebut. Para influencer dan komunitas yang hadir diajak menikmati berbagai show seperti tarian dan musik. Mereka juga diajak mencicipi masakan khas empat benua. Seakan berkelilin­g ke berbagai negara tanpa harus bepergian.

Sebelum santap siang, mereka mengambil gambar dan video makanan yang disajikan di sana. Misalnya, Lecta Charlote yang memilih menu lamb ouzi dan memotretny­a sebelum makan. Dia penasaran dengan tekstur dan rasa menu domba khas Dubai itu. ”Serasa lagi jalan-jalan ke Arab pas makan ini,” kata anggota komunitas This is Women Surabaya itu, lantas tersenyum.

Berbeda halnya dengan influencer Esther Paula yang memilih menu Asian. Yakni, sushi dengan aneka rasa. Itu adalah makanan favoritnya sepanjang waktu. Dia pun tak bisa berpaling saat melihat menu khas Jepang tersebut tersedia di bufet. ”Menu lainnya nanti aja. Sushi dulu yang penting,” ujarnya, lantas tertawa. Di tengah menikmati makanan, mereka juga berfoto bersama teman satu meja. Berbagai obrolan pun sayupsayup terdengar. Di sela makan, mereka juga disuguhi tarian sufi dan India dari Kharisma Dance. Para penari mampir dan berlenggak-lenggok di antara meja makan mereka.

Perwakilan manajemen JW Marriott Gaurav Saxena mengatakan, agenda itu bertujuan untuk menyambut Ramadan. Pihaknya mengundang influencer dan berbagai komunitas di Surabaya untuk menikmati festival Ramadan.

 ?? PUGUH SUJIATMIKO/JAWA POS ?? SAMBUT RAMADAN: Beberapa influencer menikmati hidangan Ramadan dengan hiburan beberapa tarian dari mancanegar­a di Hotel JW Marriott.
PUGUH SUJIATMIKO/JAWA POS SAMBUT RAMADAN: Beberapa influencer menikmati hidangan Ramadan dengan hiburan beberapa tarian dari mancanegar­a di Hotel JW Marriott.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia