Jawa Pos

Hotma Akui Nafkahi Ratusan Juta Per Bulan

-

JAKARTA, Jawa Pos – Pengacara Hotma Sitompul angkat bicara terkait kisruh rumah tangganya dengan Desiree Tarigan. Dia menggelar jumpa pers ditemani kuasa hukumnya pada Selasa malam (6/4). Terdapat beberapa poin yang dijelaskan Hotma. Salah satunya, menjawab tuduhan Desiree bahwa dirinya tidak diberi nafkah oleh Hotma selama delapan tahun. Hotma dengan tegas membantah hal itu.

’ Kalau nafkah batin, semua juga enggak bisa buktikan. Tapi, kalau nafkah, saya buktikan ratusan juta setiap bulan saya kirim,’’ kata Hotma. Dia mengatakan, nafkah itu diberikan secara transfer dan diberikan secara cas h melalui salah seorang pegawainya. ’ Mana ini pegawai saya, coba kau bilang. Enggak usah disebut ratusan( juta rupiah, R e d) nanti pada pingsan semua,’ katanya.

Hotma juga menyorot soal dugaan perselingk­uhan oleh Desiree. Namun, Hotma tidak secara terang-terangan menyebut ibu Bams Samson itu selingkuh. ’’Saya tidak pernah bilang selingkuha­n, saya cuma kasih foto. Jadi, saya hanya menyajikan foto, saya tidak bilang apa-apa,’’ katanya. Dia menunjukka­n foto Desiree bersama seorang pria yang kemudian diketahui bersama Calvino Samudra. Foto itu ada di Instagram Desiree (@mamitoko).

Hotma mengatakan bahwa dirinya sudah berulangul­ang meminta Desiree untuk tidak bertemu dengan pria tersebut. Namun, hal itu tidak diturutiny­a. ’’Saya bilang jangan pergi, pergi juga tiga hari tiga malam di Bali. Oh itu kan ini, oh silakan aja...’’ kata Hotma.

Meski begitu, H o t m a menegaskan bahwa mereka pergi be ramai-ramai, tidak hanya berduaan. Untuk selanjutny­a, H o t m a mengatakan bakal mengikuti proses hukum yang berlaku. ’ Damai, enggak mau damai. Gono-gini, enggak mau goni-gini. Maunya apa ikut aja,’ tandasnya.

Sementara itu, Desiree kemudian melaporkan Hotma dan kuasa hukumnya, Muara Karta, ke Polres Metro Jakarta Selatan kemarin (7/4). Dia dan sang ibu, Muliana Tarigan, membuat dua laporan. Laporan pertama atas nama dirinya sendiri dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Sementara itu, laporan kedua terkait penyerobot­an lahan milik Muliana di Jalan Pangeran Antasari Nomor 79. ’’Di mana terlapor Hotma Sitompul diduga telah membangun pembatas tembok yang dahulu terbuat dari seng dan saat ini berupa tembok di atas lahan ibu saya Nyonya Muliana Tarigan tanpa seizin ibu saya,’’ kata Desiree.

 ?? YOUTUBE/THE TONIGHT SHOW STARRING JIMMY FALLON ?? ADDISON RAE
YOUTUBE/THE TONIGHT SHOW STARRING JIMMY FALLON ADDISON RAE
 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ??
IMAM HUSEIN/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia