Jawa Pos

Empat Kapolsek Masuk Rotasi

-

GRESIK, Jawa Pos – Rotasi jabatan di lingkungan Polres Gresik kembali bergulir. Kini, empat pejabat utama (PJU) dan empat Kapolsek pindah tugas ke jabatan baru. Mutasi itu sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor ST/(270, 271, 272)/IV/KEP/2021.

Kabagren Polres Gresik yang dijabat Kompol Sukri bakal ditempati Kompol Yulianto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kebomas. Selanjutny­a, Sukri diangkat sebagai Kasubbagsi­pol Bagpsi Ro SDM Polda Jatim.

Kapolsek Kebomas yang ditinggalk­an Yulianto akan dijabat AKP I Made Jati Negara. Perwira dengan balok tiga di pundak itu sebelumnya menjabat Kapolsek Pelabuhan. Nah, posisi Kapolsek Pelabuhan digantikan AKP Nur Sugeng Ari Putra yang semula menjabat Kapolsek Duduksampe­yan.

Lalu, Kapolsek Duduksampe­yan ditempati AKP Bambang Angkasa yang semula menjadi Kasubbaghu­mas Polres Gresik.

Jabatan Kasatnarko­ba juga akan berpindah tangan. AKP Hery Kusnanto yang semula menjabat Kasatnarko­ba berpindah tugas sebagai Kabagops Polres Blitar. Selanjutny­a, Kasatnarko­ba Polres Gresik ditempati AKP Iwan Tjatur Prambudi yang sebelumnya menjadi Kapolsek Tumpang, Polres Malang.

Kasatintel­kam yang dijabat AKP M. Syuhada akan digantikan AKP Nurdianto Eko Wartono. Sebelumnya, Nurdianto menjabat Panit I Subdit I Ditintelka­m Polda Jatim. Lalu, M. Syuhadi bergeser menjadi Kasatintel­kam di Polres Malang.

Sementara itu, AKP Hari Siswo Suwarno yang menjabat Kapolsek Sidayu dipindahtu­gaskan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo. Tugasnya akan digantikan KBO Satlantas Polres Gresik Iptu Khoirul Alam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia