Jawa Pos

Summer Hair Accessory Trends 2021

-

Salah satunya adalah penggunaan sebagai aksesori rambut yang sempat

pada ’90-an. Selain diikat di dagu, kamu bisa menggunaka­nnya sebagai bandana atau ikat rambut agar tampilan kamu

Oh iya, selain simpel dan mudah, memakai bisa melindungi rambutmu dari sinar matahari yang terik di musim panas serta menutupi

dengan gaya

rambut atau

orang selalu ingin tampil cantik setiap hari. Bukan hanya yang perlu diperhatik­an, tampilan rambut juga penting. Sayang, sebagian orang terlalu enggan untuk menata rambut sedemikian rupa, apalagi kalau di rumah dan nggak ada acara.

Sebab, penggunaan aksesori rambut bisa memengaruh­i penampilan. Nah, berikut tren aksesori rambut 2021 yang bisa kamu jadikan referensi.

Cukup tempelkan beberapa bunga di rambut, kamu sudah terlihat menawan di musim panas. Bukan aksesori terbaru, ternyata

sudah dikenakan sejak zaman Yunani Kuno untuk penyambuta­n dewa dewi, lho! Kini sangat populer karena terlihat indah dan cukup fleksibel untuk nya. Kamu tinggal menata gaya rambut atau gaya hijab agar cocok dengan tampilan bunga yang ada.

Nggak dimungkiri lagi kalau jepit rambut sempat menjadi bagian dari tren gaya rambut pada era ’80–’90. Kali ini jepit berlapis mutiara sangat digemari karena bisa memberikan sentuhan glamor yang lembut terhadap penampilan. Kamu bisa menata rambut dengan menggunaka­n satu atau memadukann­ya dengan tiga untuk kesan dramatis, tetapi tetap terlihat modis.

bisa menjadi alternatif untuk menata rambut agar terlihat simpel dan rapi.

sempat ditinggalk­an karena terlihat kekanakan dan jadul. Namun, sejak dipakai para model di dan para artis K-pop, aksesori rambut ini mulai kembali digemari kalangan remaja. Apalagi, penggunaan­nya fleksibel dan bisa dijadikan aksesori hijab. Kamu sudah punya belum? Kalau belum, kamu bisa coba DIY berikut untuk dipraktikk­an di rumah.

1. Siapkan jepit dengan lebar 1 cm dan lapisi permukaann­ya menggunaka­n pita dengan ukuran yang sama. Lalu, rekatkan dengan menggunaka­n lem tembak.

2. Buat pola mutiara sesuai selera. Agar terlihat unik, kombinasik­an mutiara yang berbeda ukuran dalam satu jepit.

3. Setelah itu, tempelkan mutiara sesuai pola pada jepit. Pastikan mutiaranya benar-benar merekat agar nggak mudah lepas.

4. pun siap digunakan!

 ?? JEWELLERY ??
JEWELLERY
 ?? POPSUGAR ??
POPSUGAR
 ?? PRADA ??
PRADA
 ?? VOGUE ??
VOGUE

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia