Jawa Pos

Fokus Tuntut Rezky Aditya Akui Anak

-

JAKARTA, Jawa Pos – Kasus penelantar­an anak yang diduga dilakukan pesinetron Rezky Aditya terus berlanjut. Selain menuntut pengakuan anak, Wenny Ariani mengajukan tuntutan materi kepada suami artis Citra Kirana itu. Yaitu, berupa rumah, mobil, dan uang sebesar Rp 17,5 miliar.

Kuasa hukum Wenny menjelaska­n, tuntutan bukanlah prioritas utama yang diinginkan kliennya. Melainkan sekadar untuk melengkapi syarat gugatan perdata. ”Tujuan kami tetap pada pembuktian anak dan tanggung jawab. Bukan di situ,” tegas Ferry

Aswan saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu malam (7/7).

Di sisi lain, menurut dia, gugatan harta tersebut sangat kecil kemungkina­n dikabulkan majelis hakim. Hal itu disebabkan butuh proses panjang dan bukti-bukti yang valid. Kendati demikian, sampai saat ini pihaknya masih memberikan kesempatan kepada Rezky untuk menyelesai­kan permasalah­an tersebut secara kekeluarga­an.

”Kalau ada itikad baik mau mediasi ya kami sih nggak masalah. Tapi, sampai sekarang komunikasi secara resmi belum ada,” paparnya. Rencananya, sidang perdana digelar di Pengadilan Negeri Tangerang pada 14 Juli mendatang. Ferry memastikan, kliennya tersebut siap menjalani proses hukum yang berlaku. ”Dia (Wenny, Red) sudah siap datang. Agendanya masih mediasi,” ujarnya.

Sebagaiman­a diketahui, Wenny muncul ke publik dengan pengakuan telah memiliki anak dari Rezky. Keduanya memang pernah berpacaran pada 2012. Setahun setelahnya, Wenny melahirkan anak yang disebut hasil dari hubunganny­a dengan Rezky.

 ?? INSTAGRAM REZKY ADITYA ?? Rezky Aditya
INSTAGRAM REZKY ADITYA Rezky Aditya

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia