Jawa Pos

Masa Depan Pemain Gli Azzurri setelah Juara Euro 2020

-

ALBUM terbaru Eminem berjudul Music to Be Murdered By sudah rilis tahun lalu. Lantaran pandemi Covid19, promosi rapper asal Amerika Serikat itu tidak bisa seperti album-album sebelumnya. Tapi, tiga hari lalu (14/7), dia terlihat berada di Italia. Tepatnya di Katedral Carrara. Kerumunan yang ditimbulka­n juga heboh. Eits, tunggu dulu. Pria berambut pirang yang ada di tengah-tengah kerumunan itu ternyata bukan Eminem. Melainkan wide attacker Juventus Federico Bernardesc­hi. Hanya selang dua hari pasca mengangkat trofi juara Euro 2020 bersama timnas Italia, pemain yang biasa disapa Berna itu menikahi pacarnya yang bernama Veronica Ciardi. Eksekutor keempat Italia dalam adu penalti di semifinal (lawan Spanyol) dan final (lawan Inggris) Euro 2020 itu memang sengaja mengecat rambutnya menjadi pirang. Mirip yang dilakukan Eminem pada 1999 hingga 2004. Semakin mirip lantaran model rambut yang dipakai Berna juga sama: buzz cut.

Pesta yang berlangsun­g menjelang senja itu berjalan meriah. Dengan setelan putih-putih, dua mempelai tampak bahagia. Berna terlihat semringah dengan menggendon­gputrinya, Deva, di dalam katedral. ”Merayakan dua pesta sekaligus,” ucapnya kepada awak media seperti dilansir Italy24new­s. Hanya dua hari setelah pernikahan Berna, gelandang Italia Marco Verratti juga menjalani prosesi serupa. Dia menikahi kekasihnya, Jessica Aidi. Bedanya, Verratti menikah di Paris. Tepatnya di Mairie de Neuilly-surSeine dan berlanjut dengan resepsi di Hotel de Crillon. Itu adalah pernikahan kedua bagi Verratti. Sebelumnya, pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut menikah dengan teman semasa kecilnya, Laura Zazzarra, serta dikaruniai dua anak laki-laki, Tomasso dan Andrea. Pernikahan Verratti kemarin bak ajang reuni PSG. Sebab, dia mengundang beberapa pilar Les Parisiens sebelum era Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Sebut saja Zlatan Ibrahimovi­c, Ezequiel Lavezzi, Salvatore Sirigu, hingga Javier Pastore.

 ?? VINCENZO PINTO/AFP ??
VINCENZO PINTO/AFP
 ?? CAPTION VERRATTI KCS PRESSE/MEGA ?? HAPPY WEDDING: Marco Verratti melangsung­kan pernikahan dengan Jessica Aidi kemarin (16/7). Dua hari sebelumnya (14/7), Federico Bernardesc­hi mempersunt­ing Veronica Ciardi.
CAPTION VERRATTI KCS PRESSE/MEGA HAPPY WEDDING: Marco Verratti melangsung­kan pernikahan dengan Jessica Aidi kemarin (16/7). Dua hari sebelumnya (14/7), Federico Bernardesc­hi mempersunt­ing Veronica Ciardi.
 ?? SPLASH ??
SPLASH

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia